review1st.com – Smartfren, Yayasan Buddha Tzu Chi Cabang Sinar Mas, dan Palang Merah Indonesia (PMI) terus menjalin kolaborasi dalam mengadakan bakti sosial donor darah.

Program ini dilaksanakan secara rutin setiap 3 bulan di berbagai wilayah operasional Smartfren sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Smartfren dan Yayasan Buddha Tzu Chi Gelar Bakti Sosial Donor Darah di 6 Kota

Marco Sumampouw, Direktur PT Smartfren Telecom, Tbk., menyatakan, “Kami mengapresiasi kolaborasi dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Cabang Sinar Mas, PMI, dan mitra lainnya dalam menggelar program Donor Darah Smartfren.

Kegiatan ini mencerminkan kepedulian perusahaan terhadap kesejahteraan masyarakat, sejalan dengan filosofi Panca Garda yang dianut Smartfren. Melalui program ini, kami tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesehatan karyawan, tetapi juga memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar.”

Kegiatan Donor Darah Smartfren kali ini dilaksanakan di Jakarta Pusat, Bumi Serpong Damai (BSD), Bandung, Medan, Jakabaring, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang pada Jumat (2/2).

Rata-rata, kegiatan ini berhasil mengumpulkan sekitar 300 kantong darah yang akan disalurkan kepada pihak yang membutuhkan.

Selain kegiatan donor darah, dilakukan juga pengumpulan donasi melalui celengan bambu. Program celengan bambu ini merupakan bentuk kepedulian karyawan Smartfren terhadap sesama. Celengan bambu dikumpulkan secara rutin dari karyawan pilar usaha Sinar Mas.

Pada tahun 2023, Yayasan Tzu Chi Cabang Sinar Mas berhasil menggalang donasi sebesar Rp 603.735.901,- dari 63.135 celengan bambu yang terkumpul.

BACA JUGA
Tips Mabar Sejago Pro Player RRQ dengan Galaxy A35 5G

Dengan kerjasama antara Smartfren, Yayasan Buddha Tzu Chi, dan PMI, diharapkan kegiatan ini dapat terus memberikan manfaat dan dukungan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Shares: