review1st.com – Kecerdasan Buatan (AI) telah menjadi bagian integral dari produktivitas manusia, memberikan berbagai manfaat dalam berbagai tugas. Data survei Ipsos menunjukkan bahwa 78% responden Indonesia setuju bahwa AI dapat mempercepat tugas secara efektif.

Mampu melakukan terjemahan, analisis, prediksi, dan rekomendasi personal, teknologi AI secara signifikan meningkatkan aktivitas produktif. Mengenali tren ini, vivo merespons kebutuhan konsumen dengan menghadirkan smartphone AI pertamanya, yang menampilkan SmartFold AI pada vivo X Fold3 Pro.

Hadie Mandala, Manajer Produk vivo Indonesia, menjelaskan, “Dengan integrasi AI ke dalam kehidupan sehari-hari, vivo terus mendorong batas-batas, berinovasi untuk memastikan konsumen kami unggul di era modern ini.

Penyertaan teknologi SmartFold AI dalam vivo X Fold3 Pro memperkenalkan tingkat produktivitas dan peningkatan gaya hidup baru, yang menunjukkan komitmen kami.”

Melalui vivo X Fold3 Pro, vivo memperkenalkan teknologi SmartFold AI dengan fitur canggih seperti AI Note Assist, AI Transcript Assist, dan AI Global Translation, yang dapat digunakan bahkan dalam mode offline.

AI Note Assist merangkum informasi panjang menjadi poin-poin ringkas, dapat diterjemahkan ke dalam 16 bahasa termasuk Bahasa Indonesia. Fitur ini menghemat waktu profesional dengan mengekstrak informasi kunci dari artikel atau dokumen panjang secara cepat.

Profesional juga dapat memanfaatkan AI Transcript Assist, yang mengonversi rekaman suara menjadi ringkasan teks. Dengan deteksi bahasa yang akurat, fitur ini menyederhanakan proses mendapatkan ringkasan komprehensif dari pertemuan berdurasi berjam-jam.

Hambatan bahasa diatasi dengan AI Global Translation pada vivo X Fold3 Pro, memfasilitasi kebutuhan terjemahan yang lancar bagi profesional. Selain itu, profesional dapat mengelola beberapa tugas dengan mudah menggunakan Multitasking OS Foldable pada vivo X Fold3 Pro, dilengkapi dengan fitur bawaan.

BACA JUGA
Axella Ayu Izzara Quintana Juara RRQ MABAR School Ambassador Season 3

Misalnya, Link to Windows dengan mulus menghubungkan smartphone lipat ini dengan OS Windows pada perangkat lain. Fitur Layar Terbagi memungkinkan profesional untuk mengelola beberapa aplikasi produktif secara simultan.

Fitur Lipat untuk Terbagi pada Multitasking OS Foldable memfasilitasi transisi cepat dari mode layar penuh ke layar terbagi dengan melipat perangkat dan Task Bar, mempermudah pergantian aplikasi.

Di luar teknologi AI, vivo X Fold3 Pro meningkatkan efisiensi daya dengan mengintegrasikan BlueVolt Battery setara 5700mAh ke dalam bodi smartphone Ultra Light dan Ultra Slim menggunakan teknologi khusus.

Keunggulan teknis ini memungkinkan vivo untuk mempertahankan desain ramping sambil menyematkan baterai besar, menjamin kinerja yang tahan lama.

Dipadukan dengan kemampuan 100W FlashCharge, baterai ini terisi penuh dalam waktu minimal. Selain itu, vivo X Fold3 Pro tetap tangguh dalam kondisi dingin berkat inovasi baterai semi-padatnya, memungkinkan perekaman video selama lebih dari 5 jam pada suhu ekstrem serendah -20°C.

Pengalaman multitasking pada vivo X Fold3 Pro semakin ditingkatkan oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang powerful. Dengan layar internal 8,03″ dan layar eksternal 6,53″, vivo X Fold3 Pro menawarkan layar terluas di industri ini, memberikan pengalaman imersif mirip PC untuk pekerjaan dan hiburan.

Kecerahan layar mencapai 3000 nit memungkinkan profesional untuk bekerja dan menikmati hiburan dengan kejernihan yang luar biasa. Menjalankan beberapa aplikasi dan menyimpan file besar menjadi fleksibel dengan kapasitas memori vivo X Fold3 Pro hingga 16GB+16GB RAM tambahan dan 512GB ROM.

Setiap aspek dari vivo X Fold3 Pro dirancang secara teliti, termasuk bagian kamera yang dilengkapi dengan ZEISS Foldable Imaging. Teknologi ini memungkinkan profesional untuk mengambil foto dan video yang memukau melebihi kemampuan visual yang terlihat.

BACA JUGA
Peringati 25 Tahun Kehadiran di Indonesia, Acer Membuktikan Komitmennya pada Kemajuan Teknologi dan Ekonomi

Kamera Telefoto ZEISS memastikan kualitas gambar superior dengan aberrasi kromatik minimal, menangkap subjek jauh dengan jelas dan detail. Selain itu, ZEISS Multifocal Portrait memungkinkan efek bokeh yang indah dan fokus tajam pada subjek, menciptakan efek kedalaman yang alami dan artistik.

X Figure Raline Shah berkomentar, “Fitur SmartFold AI pada vivo X Fold3 Pro benar-benar terobosan yang signifikan meningkatkan produktivitas saya baik dalam konteks kerja maupun pribadi.

Setiap tugas menjadi lebih mudah, dan saat menghadapi tantangan, fitur AI pada vivo X Fold3 Pro efektif membantu menemukan solusi. Saya dapat mengelola semua tugas tanpa khawatir kehabisan daya, berkat umur baterai yang tahan lama dari vivo X Fold3 Pro. Semua keunggulan dalam vivo X Fold3 Pro benar-benar memberikan ketenangan dan keyakinan.”

Harga dan Penawaran Paket Menarik untuk vivo X Fold3 Pro dan Seri X100

Nikmati inovasi terbaru dari Seri vivo X yang dirancang untuk membawa Anda ke masa depan, di mana teknologi bertemu dengan desain premium dengan dukungan yang mulus pada setiap langkah.

SmartFold AI dan BlueVolt Battery pada vivo X Fold3 Pro Meningkatkan Produktivitas bagi Profesional

vivo X Fold3 Pro dan Seri X100 tersedia di semua gerai resmi vivo dan mitra di Indonesia, baik secara online maupun offline. vivo X Fold3 Pro dijual dengan harga Rp26.999.000 untuk varian RAM 16GB + 16GB dan ROM 512GB. Sementara itu, vivo X100 Pro dijual dengan harga Rp16.999.000 untuk varian RAM 16GB + 16GB dan ROM 512GB, dan vivo X100 dijual dengan harga Rp11.999.000 untuk varian RAM 12GB + 12GB dan ROM 256GB.

Untuk setiap pembelian vivo X100, X100 Pro, dan X Fold3 Pro, pembeli mendapatkan vivo TWS 3e sebagai hadiah.

BACA JUGA
MyTelkomsel Super App: Membawa Kemudahan Transaksi dan Gaya Hidup Digital ke Pelanggan

Di saluran offline, vivo menawarkan program bundling XL Prioritas myPRIO Platinum selama 6 dan 12 bulan bagi konsumen yang melakukan pre-order vivo X100, X100 Pro, dan X Fold3 Pro selama periode 21 Juni – 11 Juli 2024, tergantung ketersediaan.

Konsumen hanya perlu membayar Rp300.000 untuk myPRIO Platinum 6 bulan dan Rp600.000 untuk myPRIO Platinum 12 bulan. vivo juga menawarkan program E-sim gratis dengan kuota internet 100GB gratis selama 1 tahun khusus bagi konsumen yang membeli vivo X100 Pro.

Selain itu, konsumen yang membeli vivo X100, X100 Pro, dan X Fold3 Pro juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback dari bank hingga Rp2.000.000 selama periode 12 – 30 Juni 2024 dan Blibli In-Store hingga Rp2.000.000 selama periode 21 Juni – 31 Juli 2024 (tergantung ketersediaan).

Konsumen juga dapat memanfaatkan program cicilan menarik selama periode 21 Juni – 31 Juli 2024, seperti promo Double 0% Installment untuk jangka waktu 12 bulan dari Kredivo.

Konsumen juga dapat berpartisipasi dalam berbagai program trade-in di mana mereka dapat membeli vivo X100, X100 Pro, dan X Fold3 Pro melalui Program Trade-In, dengan menukar smartphone lama mereka untuk mendapatkan manfaat buyback hingga Rp1.500.000.

Program ini berlangsung dari 21 Juni – 11 Juli 2024 untuk pembelian dengan Laku6 di aplikasi VTradein dan ENB di aplikasi Trade in Plus.

vivo juga menawarkan garansi perlindungan layar gratis selama 1 tahun bagi konsumen yang membeli vivo X100 Series dari 21 Juni – 12 Juli 2024, dan sepanjang siklus hidup produk untuk X Fold3 Pro.

Shares: