Home Berita Siap siap! Mulai 2-4 Februari 2023 Promo Double Day 2.2 2023 Blibli...

Siap siap! Mulai 2-4 Februari 2023 Promo Double Day 2.2 2023 Blibli Digelar

Siap siap! Mulai 2-4 Februari 2023 Promo Double Day 2.2 2023 Blibli Digelar

review1st.com – PT Global Digital Niaga Tbk (“Blibli” atau “Perseroan”; BEI: “BELI”)  kembali menghadirkan program tanggal kembar atau double day diawali dengan program Promo Double Day 2.2 Belanja Apa Aja yang berlangsung pada 2-4 Februari 2023.

Selama promo berlangsung, pelanggan bisa mewujudkan wishlist awal tahun mulai dari berbagai kebutuhan harian, produk kecantikan, hingga elektronik dengan berbagai penawaran menarik berupa cashback hingga Rp299 ribu, brand deals diskon up to 90%, hingga gratis ongkir tanpa minimum belanja.

Cindy Kalensang, SVP Campaign of Blibli menyebutkan bahwa program Double Date yang berlangsung sepanjang tahun 2022 telah mendapatkan respon positif dari pelanggan.

“Hal ini dilihat dari data internal, program tanggal kembar mendorong pertumbuhan transaksi kategori produk Tiket dan Voucher hingga mendekati 120%,  kategori Fashion Wanita meningkat lebih dari 80% dibandingkan hari biasa, dan kebutuhan sehari-hari pada kategori produk Bliblimart  juga meningkat lebih dari 70% dibandingkan hari biasa,” ungkap Cindy. 

Menurutnya, hal ini membuktikan bahwa pelanggan suka promo dan penawaran belanja berbagai kebutuhan harian dan pemenuhan gaya hidup yang diberikan Blibli sepanjang kampanye tanggal kembar Blibli digelar. 

Pelanggan Blibli Pasti Puas di Promo Double Day 2.2

Sebagai program double day pembuka di tahun 2023, Promo Double Day 2.2 menawarkan berbagai produk terkurasi lengkap dengan spesial cashback hingga Rp299 ribu dan gratis ongkir tanpa minimum belanja.

BACA JUGA
Sambut Ramadan dengan Berkah! Temukan Penawaran Spesial di Double Day 3.3 Blibli

Selain itu tersedia promo Brand Deals diskon hingga 90%, Flash Sale & Zona Rp10rb, permainan (gamification) Pick the Box bisa mendapat produk utama Samsung Galaxy S21 FE.

Selain penawaran promo yang beragam, Blibli melanjutkan komitmen #PastiPuasPastidiBlibli dengan menjamin produk 100% orisinal dari brand principal, distributor dan reseller

Program Promo Double Day 2.2 juga memberikan penawaran dari berbagai brand dan seller terkemuka mulai dari kategori fashion dan sport lifestyle hingga investasi seperti  NIKE, Wearing Klamby, Hush Puppies, Levi’s dan LakuEmas.

Produk kebutuhan rumah tangga dan kecantikan dari Unilever hingga brand Paragon yaitu Wardah, Emina, Make Over, Kahf dan BioDef. Selain itu bagi pelanggan yang ingin ganti smartphone, peralatan elektronik rumah tangga hingga kamera seperti dari Sharp, Samsung dan DJI.  

Yuk, segera cari tahu lebih banyak tentang jadwal dan juga keseruan promo Blibli Belanja Apa Aja 2.2 di sini, dan pantau akun Instagram @bliblidotcom.