Home Berita ShopeePay Gandeng Tommy Teja Bagikan Manfaat Fitur Transfer Gratis

ShopeePay Gandeng Tommy Teja Bagikan Manfaat Fitur Transfer Gratis

ShopeePay Gandeng Tommy Teja Bagikan Manfaat Fitur Transfer Gratis untuk Kembangkan Bisnis UMKM

review1st.com – Bagi banyak masyarakat, untuk bisa memiliki dan menjalankan usahanya sendiri merupakan suatu pencapaian yang membanggakan dan tidak sedikit pelaku UMKM yang berhasil menyalurkan keahlian atau ketertarikan mereka dalam suatu bidang menjadi sebuah sumber mata pencaharian.

Pesatnya perkembangan teknologi pun semakin mendukung banyak pelaku UMKM untuk menjangkau semakin banyak pelanggan di luar lingkup tempat tinggal mereka.

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mencatat bahwa per Mei 2022, jumlah UMKM yang telah masuk ke ekosistem digital telah mencapai angka 19 juta dan pemerintah pun menargetkan sebanyak 30 juta UMKM untuk masuk ke ekosistem digital pada tahun 2030.

Namun, untuk terus bertahan dan semakin berkembang, pelaku UMKM harus cermat dalam memilih layanan yang digunakan untuk operasional bisnis mereka.

Menanggapi hal ini, Tommy Teja, seorang content creator dalam bidang kewirausahaan bersama ShopeePay mengajak para pelaku UMKM untuk mengedepankan kepuasan pelanggan dan semakin mengoptimalkan operasional bisnis mereka agar dapat pulih dan bangkit dari dampak situasi pandemi dengan menggunakan layanan Transfer Gratis dari ShopeePay.

Hal ini pun sejalan dengan tema HUT Republik Indonesia tahun ini yang mengusung semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Tommy mengatakan, “Potensi yang dimiliki para pelaku UMKM di Indonesia sangatlah besar, khususnya mereka yang baru memulai bisnis online dan berjualan melalui kanal media sosial.

BACA JUGA
IOH Kembali Bagikan Dividen Hampir Rp7 Triliun kepada Pemegang Saham

Banyak sekali pelaku UMKM yang menghadirkan berbagai produk dengan ide yang baru dan inovatif. Hal ini akan menjadi semakin baik apabila didukung dengan penggunaan fitur yang tepat untuk bisnis UMKM, seperti fitur Transfer ShopeePay yang menghadirkan berbagai keuntungan dan kemudahan, baik bagi pelanggan atau pun pelaku usaha sendiri.” 

Tommy membagikan tiga alasan mengapa layanan Transfer Gratis dari ShopeePay merupakan layanan yang cocok untuk digunakan oleh pelaku UMKM mana pun di Indonesia.

Semakin hemat karena Merdeka Biaya Transfer

Dalam berbisnis, mengerahkan segala upaya untuk memaksimalkan keuntungan adalah hal yang lumrah. Agar pelaku UMKM yang condong masih berjualan melalui media sosial dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, pertimbangkan untuk menggunakan layanan Transfer Ke Mana Pun dari ShopeePay untuk membebaskan pelanggan dari biaya admin saat bertransaksi melalui metode transfer.

“Layanan Transfer Gratis ini pun sangat cocok untuk diinformasikan kepada pelanggan yang hendak menyelesaikan pembayaran mereka dengan melakukan transfer. Karena layanan ini membantu penggunanya untuk Merdeka dari Biaya Transfer, kepuasan pelanggan pun akan terjamin karena mereka bisa bertransaksi secara lebih hemat.

“Selain itu, pelaku UMKM pun dapat menggunakan fitur ini untuk melakukan berbagai pembayaran vendor tanpa harus mengkhawatirkan tentang pengeluaran yang terbilang boros karena mereka bisa melakukan transfer tanpa biaya admin,” jelas Tommy. 

Merdeka kuota harian, bisa transfer ke lebih banyak vendor 

Bagi UMKM, pengelolaan keuangan sangat berhubungan dengan kemajuan usaha dan kinerja keuangan bisnis. Dengan layanan Transfer Gratis dari ShopeePay, selain mengurangi pengeluaran biaya admin, pelaku UMKM juga bisa dengan lebih bebas melakukan transfer ke lebih banyak vendor untuk berbagai kebutuhan usaha. Hal ini pun bisa memudahkan mereka dalam mengelola keuangan bisnis secara lebih baik.

“Salah satu kunci dari kesuksesan suatu bisnis adalah perencanaan operasional yang matang. Dengan adanya layanan Transfer Gratis dari ShopeePay, pelaku usaha dibebaskan dari keterbatasan menikmati layanan transfer tanpa biaya admin dengan kuota tertentu.

BACA JUGA
GoTo Luncurkan Situs Pusat Informasi Terintegrasi Guna Permudah UMKM

“Dengan tidak adanya kuota harian untuk melakukan transfer melalui ShopeePay, pelaku usaha dapat mengarahkan fokus mereka ke hal lain dan terbebaskan dari kendala operasional dalam hal melakukan pembayaran ke vendor. Mereka bisa dengan leluasa melakukan pembayaran secara lebih nyaman dan hemat,” ujar Tommy. 

Nikmati pembayaran langsung sampai 

Ada pepatah yang mengatakan bahwa waktu adalah uang. Hal ini terbukti melalui berbagai buku yang telah diterbitkan yang mengulas berbagai upaya yang dapat dilakukan oleh pelaku usaha untuk memaksimalkan efisiensi dan menghemat waktu.

Memaksimalkan efisiensi melalui menghemat waktu juga bisa dilakukan dengan layanan Transfer Gratis dari ShopeePay karena dana yang dikirimkan akan diterima secara langsung atau real time.

“Setiap pelaku UMKM pasti memiliki banyak hal yang harus ditangani setiap harinya. Maka dari itu, fitur ini sangat cocok digunakan oleh pelaku UMKM karena mereka tidak perlu khawatir tentang dana yang dikirimkan kepada vendor ataupun oleh pelanggan kepada mereka.

“Saldo ShopeePay yang dikirimkan melalui layanan Transfer Gratis dari ShopeePay akan langsung sampai, sehingga konfirmasi pembayaran dapat segera dilakukan,” ujar Tommy. 

“Kemudahan dan keuntungan yang dihadirkan oleh layanan Transfer Gratis dari ShopeePay pada akhirnya sangat berpotensi meningkatkan kepuasan pelanggan karena mereka dapat bertransaksi secara lebih hemat.

“Rasa puas yang timbul dari berbagai keuntungan dan kemudahan ini bisa menciptakan loyalitas terhadap bisnis Anda, sehingga pelanggan tidak akan ragu untuk kembali bertransaksi dengan Anda untuk pembelian berikutnya,” tambah Tommy.

BACA JUGA
Tokopedia Bagi Tips Belanja Hemat di Akhir Bulan

Mendukung pelaku UMKM yang lebih condong menggunakan media sosial untuk operasional bisnis mereka, ShopeePay menawarkan fitur dan layanan transfer bagi pengguna untuk kebutuhan transfer ke sesama pengguna ShopeePay serta ke rekening bank dengan bebas biaya admin.

“Semakin menguntungkan, pengguna berkesempatan mendapatkan bonus saldo jutaan rupiah ketika melakukan melakukan transfer untuk pertama kali hingga 21 Agustus mendatang. Kunjungi laman ini untuk informasi lebih lanjut.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay untuk menikmati lebih banyak fitur menarik seperti ShopeePay Sekitarmu dan fitur-fitur transfer agar bisa menikmati kemudahan Transfer Ke Mana Pun.

Previous articleXL Axiata Gandeng Microsoft Indonesia
Next articleNoice Ajak Berani Bersuara Melalui Podcast, Lewat Kampanye ‘Berani Bareng Noice’
Hey there, I am using my mind.