review1st.com – Pada tanggal 30 Agustus 2023, Grab bersama PT Teknologi Pengangkutan Indonesia (TPI) memberikan 456 mobil kepada Mitra Pengemudi GOLD Kapten. Mitra Pengemudi di Medan dan Surabaya juga menerima mobil ini untuk pertama kalinya.

GOLD Kapten adalah program loyalitas bagi Mitra Pengemudi GrabCar. Diperkenalkan pada 2017, program ini khusus untuk mitra berpengalaman. Mitra yang dapat bergabung harus telah aktif selama minimal 5 tahun, menyelesaikan 240 pembayaran rental tanpa keterlambatan, dan memiliki catatan pelanggaran yang bersih serta performa yang baik.

Director of Business Jabodetabek, Grab Indonesia, Iki Sari Dewi, menyampaikan, “Serah terima 456 mobil yang diberikan kepada mitra setia di tahun ini benar-benar menjadi bukti atas kerja keras dan kemauan kuat dari Mitra Pengemudi setia Grab. Saya ucapkan selamat dan terima kasih atas dedikasi semua GOLD Kapten yang menerima mobil pada periode kedua di tahun ini. Semoga hasil jerih payah ini dapat bermanfaat bagi keluarga.”

Suasana yang penuh dengan kebahagiaan saat acara serah terima unit mobil dari TPI pada GOLD Kapten yang telah setia menjadi Mitra Pengemudi GrabCar di Surabaya yang berlangsung pada Selasa (29/8) 

Penyerahan mobil rental kepada Mitra Pengemudi dilakukan bertahap dari April 2022 hingga Agustus 2023. Grab memberikan Surat Pelepasan Hak dalam acara seremonial di tiga kota yang menandakan tanggung jawab penuh mitra GOLD Kapten. Mobil yang diberikan beragam, sebagian besar MPV dan LCGC.

BACA JUGA
ASUS Umumkan Jajaran Laptop Copilot+ PC Terlengkap di Computex 2024

“Terima kasih pada Grab sebagai mitra strategis yang dapat membuat proses pemberian unit mobil ini bisa sampai ke tangan ratusan Mitra Pengemudi di bawah naungan TPI. Saya juga tentunya sangat mengapresiasi jerih payah para GOLD Kapten yang pantang menyerah untuk terus berjuang walaupun dengan adanya pengaruh pandemi beberapa waktu silam,” ujar Chief Operating Officer, PT Teknologi Pengangkutan Indonesia, Yusa Oktavia.

 Beberapa GOLD Kapten di area Jabodetabek yang menerima Surat Pelepasan Hak dan resmi menjadi pemilik unit mobil yang mereka gunakan untuk operasional sehari-hari pada acara serah terima yang berlangsung di Jakarta pada Jumat (25/08).

Destriyani Nasution, seorang GOLD Kapten, merasa bersyukur memiliki mobil. Dia percaya perempuan punya peran dalam keluarga dan berhasil membuktikannya.

Shares: