review1st.com – Sendbird mengumumkan ketersediaan Salesforce Connector, berfokus pada peningkatan efisiensi tim layanan pelanggan.

Update ini membawa fitur baru, termasuk Sendbird SmartAssistant, solusi percakapan AI yang unik dan Salesforce Connector.

Perusahaan bisa gunakan Salesforce Connector Sendbird untuk integrasi instan. Hemat waktu pengembangan dengan Sendbird SmartAssistant. Integrasi chatbot AI generatif dalam aplikasi mobile pengguna.

“Salesforce Connector mengubah cara kerja industri pelayanan pelanggan,” tutur CEO dan Co-founder Sendbird, John S. Kim. “Para agen memiliki alat dan jawaban yang tersedia kapanpun untuk membantu menyelesaikan masalah paling rumit sekalipun dengan mudah. Melalui SmartAssistant, para agen dapat membantu lebih banyak pelanggan dengan level personalisasi dan efisiensi yang jauh lebih maju.”

Pasar komunikasi API tumbuh di Indonesia dan dunia. Pertumbuhan pengguna pembayaran digital fintech dorong layanan dukungan pelanggan. Diproyeksikan pengguna platform komunikasi API di Indonesia meningkat hingga 2027.

Salesforce Connector hadir untuk platform komunikasi API yang baik, seperti lampiran media, moderasi gambar, dan pengalaman pelanggan disesuaikan.

Solusi berbasis AI ini memungkinkan pelanggan mendayagunakan data bernilai tinggi untuk layanan lebih baik. Pengguna kini mudah menciptakan chatbot dengan AI tanpa kredensial OpenAI. Solusi ini memberikan chatbot personal yang meningkatkan efisiensi agen.

Lebih lanjut, Salesforce Connector turut dilengkapi dengan integrasi baru yang dibangun dan dikembangkan berdasarkan fitur Summarize Elemen yang sebelumnya diuji secara konseptual pada periode beta. Fitur Summarize yang didukung oleh ChatGPT memungkinkan para agen untuk memperoleh rangkuman keseluruhan percakapan dengan pelanggan secara instan. 

BACA JUGA
Liburan Sekolah Tiba! Maksimalkan Setiap Momen Berharga dengan vivo V30e

“Sendbird Salesforce Connector menghadirkankan solusi kilat terintegrasi yang mulus dan nyaris instan dibandingkan dengan solusi platform chat lain yang memerlukan waktu berminggu-minggu, menjadikannya sebagai solusi yang lebih unggul dari segi efisiensi waktu. Sebagai solusi berbasis cloud, fitur ini akan diperbaharui secara terus-menerus tanpa interupsi terhadap pengalaman pengguna dan tanpa tuntutan tambahan pada manajemen. Ini semua akan mendorong interaksi yang lebih baik antara bisnis dan pelanggan secara holistik, meningkatkan retensi, yang tentunya akan membantu meningkatkan produktivitas perusahaan,” tutup John.

Shares: