Home Berita Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Redmi, Sang Jawara

Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Redmi, Sang Jawara

review1st.com – Sebagai perusahaan elektronik dan teknologi pintar, Xiaomi selalu menghadirkan inovasi dan layanan yang berfokus pada pengalaman konsumen. Hal tersebut didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan mereka yang terus berkembang dengan karakteristik yang unik dan beragam. 

Melalui lini produk Redmi, Xiaomi telah berhasil merangkul lebih banyak konsumen dalam mewujudkan aspirasi hidup mereka melalui inovasi produk berkualitas dengan harga sebenarnya pada jajaran entry-level dan mid-range di Indonesia.

Telah hadir sejak 2014, Redmi kini berevolusi menjadi lini produk smartphone yang semakin kuat dalam mendukung kelancaran aktivitas sehari-hari serta kebutuhan gaya hidup yang berkualitas bagi penggunanya.

“Redmi telah melahirkan rangkaian portofolio produk dengan inovasi yang selalu ditingkatkan dalam menghadirkan makna yang berarti bagi pengalaman konsumen, khususnya di Indonesia.

Mulai dari lini smartphone yang selalu mengusung fitur-fitur terbaik di kelasnya seperti pada kamera, layar, performa, serta baterai, hingga pada rangkaian perangkat AIoT yang menjadikan Redmi sebagai lini produk yang didesain untuk memungkinkan pengguna menjadi luar biasa dalam menjalani keseharian mereka agar lebih baik lagi,” ungkap Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia.

Melanjutkan strategi Smartphone x AIoT yang diusung oleh Xiaomi untuk meningkatkan pengalaman pengguna pada 2023, Redmi semakin memperluas rangkaian inovasi dan layanan yang mengutamakan kualitas pengalaman pengguna terhadap Redmi.

Inovasi strategis yang memungkinkan pengguna melakukan lebih banyak hal di kehidupan mereka, serta dapat diakses dengan mudah oleh seluruh konsumen di Indonesia.

BACA JUGA
Xiaomi Rilis "Human x Car x Home" di MWC 2024 Barcelona

Redmi, Komitmen akan Inovasi dan Layanan Berkualitas

Untuk mendukung pengalaman hidup yang lebih baik bagi pengguna, Redmi senantiasa menghadirkan inovasi yang selalu relevan bagi kebutuhan konsumen untuk waktu penggunaan yang lebih lama.

Seperti pada pengalaman lini smartphone Redmi yang mendukung pembaruan software jangka panjang, sehingga pengguna dapat tetap nyaman memaksimalkan smartphone Redmi kesayangan mereka.

Selain itu, sistem operasi MIUI semakin memperkaya pengalaman mobile konsumen dengan beragam kemampuan esensial yang terus diperbaharui untuk mendukung aktivitas harian pengguna yang semakin dinamis, dimana telah meningkatkan pengalaman lebih dari 29,3 juta pengguna di tahun 2022.

Terkait dengan layanan yang mendukung kualitas hidup pengguna, Xiaomi telah memiliki lebih dari 400 titik layanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia guna memberikan akses lebih dekat dan mudah terhadap rangkaian inovasi produk terbaru dari smartphone dan AIoT Xiaomi dan Redmi, pembelian aksesoris, hingga layanan perbaikan produk yang mudah dijangkau oleh konsumen.

Redmi, Smartphone x AIoT Untuk Smart Living Experience

Teknologi persembahan Redmi dirancang untuk memungkinkan penggunanya melakukan banyak hal pada kehidupan keseharian mereka.

Mulai dari smartphone pada lini entry level hingga mid range Redmi yang memiliki rangkaian fitur esensial seperti kamera beresolusi tinggi yang didukung dengan memori besar untuk menangkap dan menyimpan momen berharga, baterai tahan lama untuk dapat terkoneksi sepanjang hari, layar jernih yang memperkaya pengalaman entertainment pengguna, hingga teknologi yang mendukung jaringan 5G yang kini semakin terjangkau bagi semua konsumen.

BACA JUGA
Indosat Ooredoo Hutchison dan Tech Mahindra Mengembangkan 'Garuda'

Inovasi tersebut dapat dimaksimalkan melalui penggabungan fungsi smartphone dengan perangkat AIoT yang akan semakin memudahkan aktivitas pengguna.

Seperti terkoneksi dengan Redmi Smart Band 2 yang memungkinkan pengguna untuk selalu up-to-date dengan gaya hidup aktif mereka, Redmi Buds Essentials yang memadukan konektivitas telepon dan entertainment melalui musik, hingga pemantauan sebagai antisipasi keamanan melalui Xiaomi Smart Camera C200 terbaru yang memungkinkan pengguna untuk mengawasi dari jarak jauh hanya dengan menggunakan smartphone Redmi.

Redmi, Inovasi Terjangkau untuk Kualitas Hidup Lebih Baik

Sejak hadirnya Xiaomi pada industri elektronik dan teknologi pintar, Xiaomi senantiasa berkomitmen dalam menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang sebenarnya, yang berarti kami berupaya untuk menyediakan inovasi yang terjangkau sehingga dapat merangkul lebih banyak konsumen di Indonesia. 

“Lini produk Redmi merupakan salah satu wujud nyata komitmen tersebut yang akan terus kami hadirkan melalui lini entry level serta mid range yang telah disambut sangat baik oleh seluruh Xiaomi Fans.

Kami sangat bersemangat untuk meneruskan cerita pengalaman konsumen bersama Xiaomi, khususnya lini produk Redmi.

Untuk itu, nantikan informasi mengenai inovasi terbaru Redmi sepanjang tahun 2023 yang akan mendukung kualitas hidup lebih baik bagi seluruh konsumen di Indonesia,” tutup Wentao Zhao.