review1st.com – Bagi yang gemar melakukan photo hunting, menghasilkan gambar yang istimewa tentunya menjadi idaman dan membuat kepuasan tersendiri. Terlebih jika memiliki kesempatan dalam mengabadikan momen langka, salah satunya ketika mengunjungi jalur bawah tanah Fase 2A MRT Jakarta yang sayang jika tidak dimaksimalkan. 

Untuk mewujudkan hasil photo yang istimewa, terdapat beberapa faktor penting yang perlu kamu pertimbangkan seperti pengambilan angle photo, perkiraan object yang ingin diabadikan, sampai persiapan diri agar dapat always on dalam menangkap momen langka yang siap untuk memukau followers kamu.

Pertama, Siapkan Mood Kamu Sambil Cari Inspirasi Angle Terbaik

Memiliki hasil tangkapan photo yang keren, selain didukung dengan perangkat yang mumpuni, pastinya juga tergantung dari cara kamu mengambil angle yang pas saat membidik object yang kamu tuju. Agar kamu dapat lebih fokus pada pengalaman photo hunting, sebaiknya persiapkan mood kamu terlebih dahulu sebelum memulai perjalanannya.

Salah satu caranya, dengan mendengarkan musik playlist favorit yang bisa membangkitkan mood sekaligus memberikan inspirasi buat kamu. Redmi Buds Essentials bisa jadi jawabannya, sebagai Smart Essential Partner yang menghadirkan desain sleek dan ringan sehingga nyaman saat disematkan pada kedua telinga kamu.

Menikmati kopi di pagi hari sambil mendengarkan lagu favorit kamu di playlist yang penuh semangat akan semakin menyenangkan berkat teknologi 7.2mm dynamic driver yang disematkan secara profesional oleh Xiaomi Acoustic Lab serta fitur noise reduction untuk pengalaman suara yang lebih jernih.

BACA JUGA
Redmi A3: Solusi Stylish untuk Pengguna Smartphone Entry level

Perangkat ini juga telah dilengkapi IPX4 water resistant yang tahan keringat, membuat pengalaman audio semakin worryless.

Sembari mempersiapkan mood melalui musik, saatnya mencari referensi angle photo di media sosial dengan Xiaomi 12 Series kesayangan yang telah disematkan curved display Super AMOLED yang tajam dengan layar besar sehingga memungkinkan kamu lebih nyaman dalam mengakses konten baik indoor maupun outdoor yang memiliki cahaya matahari langsung.

Selain itu, dengan dukungan konektivitas 5G, scrolling referensi angle photo kamu akan semakin terasa seamless, deh. Mood sudah terkumpul dan referensi angle photo sudah ditangan? Saatnya melakukan photo hunting!

Kedua, Perbanyak Eksplorasi Angle Untuk Memperkaya Hasil Photo Kamu 

Melakukan photo hunting di jalur bawah tanah MRT Jakarta pada fase 2A ini tentunya menjadi momen spesial yang membuat semangat. Kamu harus memastikan untuk mengambil gambar sebanyak mungkin agar dapat memiliki berbagai macam angle sebagai opsi.

Namun mengambil gambar di bawah tanah tentunya terdapat tantangannya sendiri, salah satunya adalah pencahayaan yang redup atau minim cahaya alami. Dalam memaksimalkan photo hunting, Xiaomi 12 Series bisa menjadi andalannya.

Sebagai “Master Every Scene”, rangkaian Xiaomi 12 dibekali sejumlah spesifikasi tinggi, terutama pada teknologi kameranya yang mengusung triple camera 50 MP + 13 MP + 5 MP, dan kamera selfie beresolusi 32 MP yang memiliki keunggulan untuk foto di keadaan low light maupun malam hari.

BACA JUGA
OPPO A60: Smartphone Tangguh dengan Layar Super Kuat

Pilihan angle seperti apapun dapat diabadikan secara istimewa oleh Xiaomi 12, baik itu object lorong panjang bawah tanah, pekerja yang sedang berprogress, hingga hasil photo untuk selfie yang pastinya siap untuk dibagikan kepada followers kamu.

Memperbanyak pilihan angle photo saat berkunjung ke jalur bawah tanah MRT Jakarta Fase 2A ini menjadi lebih leluasa berkat penyimpanan internal sebesar 256GB yang dapat menyimpan hingga ribuan foto dengan dukungan chipset Snapdragon 8 Gen 1 dan didukung dengan RAM 8GB yang akan memberikan performa terbaiknya saat mengoperasikan smartphone andalan kamu ini.

Xiaomi 12 Series memastikan momen spesial kamu dapat tertangkap dengan baik, kan?

Terakhir, Tetap Perhatikan Kondisi Tubuh Kamu Saat Melakukan Perjalanan Photo Hunting

Keseruan dari kegiatan photo hunting pastinya bikin kamu suka lupa waktu dan kondisi kamu, melakukan perjalanan cukup panjang di bawah tanah tentunya lumayan melelahkan. Jangan lupa untuk secara teratur minum air mineral selama perjalanan agar selalu punya energi untuk mengeksplorasi spot photo menarik. 

Berjalan kaki di bawah tanah juga merupakan bentuk gerak aktif yang perlu kita apresiasi, untuk mengetahui aktivitas tubuh kita selama berada di bawah tanah.

Redmi Smart Band 2 dapat dimaksimalkan berkat berbagai fitur yang mendukung gaya hidup aktif seperti 30+ workout modes termasuk 10 professional workout modes yang cocok untuk penggiat olahraga, termasuk pendeteksi langkah kita saat berjalan menelusuri lorong bawah tanah MRT Jakarta yang memukau.

Selain itu, terdapat fitur full-scale fitness tracking, kamu akan disuguhkan dengan hasil pemantauan denyut jantung dan oksigen dalam darah (SPO2) dengan dukungan ketahanan daya baterai hingga 14 hari penggunaan normal sehingga kamu dapat selalu up-to-date dengan kondisi tubuh kamu sampai kegiatan photo hunting selesai.

BACA JUGA
Bose Ultra Open Earbuds: Perangkat Audio Trendy untuk Pengalaman Mendengarkan Musik yang Unik

Pastinya pengalaman photo hunting kamu dengan memaksimalkan perangkat Xiaomi makin menarik, kan? Jika tertarik ingin memiliki pengalaman photo hunting yang tak kalah seru, Xiaomi Fans dan masyarakat umum bisa mendapatkan seluruh perangkat Xiaomi ini di seluruh channel penjualan Xiaomi Indonesia baik secara offline maupun online.

Shares: