Solusi Cerdas Cuci Pakaian

review1st.com – Samsung Electronics Co., Ltd mengumumkan peluncuran Bespoke AI™ Washer & Dryer, mesin cuci dan pengering yang ramah lingkungan, efisien, dan cerdas.

Dilengkapi dengan kapasitas besar dan desain hemat ruang, Bespoke AI™ Washer & Dryer tidak hanya menawarkan performa yang handal tetapi juga hemat energi, sumber daya, dan biaya. Produk ini memperluas lini produk Bespoke dari dapur hingga seluruh rumah, dengan desain menawan dan pengalaman penggunaan yang istimewa.

Efisiensi Energi, Air, dan Deterjen

Mesin cuci bukaan depan terbaru Bespoke AI™ dari Samsung menyediakan kenyamanan dan efisiensi tinggi, membantu Anda menghemat energi, air, dan deterjen berkat teknologi AI Ecobubble™.

Samsung Luncurkan Bespoke AI Washer & Dryer Baru, Solusi Cerdas Cuci Pakaian
Mencuci jadi makin efisien dan hemat dengan Bespoke AI™ Washer & Dryer

Dengan kemampuan mentransformasi deterjen menjadi gelembung yang cepat meresap ke dalam serat kain, mesin ini mengurangi konsumsi energi hingga 70% bahkan saat menggunakan air dingin.

Selain itu, teknologi ini meningkatkan kemampuan membersihkan noda hingga 24% dan merawat kain hingga 45,5%, menjaga kebersihan dan kelembutan pakaian Anda.

Fitur AI Wash Cycle secara cerdas menyesuaikan penggunaan air dan deterjen sesuai dengan berat dan kelembutan kain, serta mengoptimalkan waktu perendaman, pembilasan, dan pemutaran untuk hasil pencucian yang optimal.

Auto Dispense memastikan penggunaan deterjen dan pelembut yang tepat untuk setiap muatan, menghilangkan kekhawatiran tentang jumlah yang diperlukan.

BACA JUGA
Sinyal XL Axiata di Kepulauan Riau: Mendorong Konektivitas Digital dan Ekonomi

Pilihan Pengeringan Hemat Energi dengan Bespoke AI™ Dryer

Bespoke AI™ Dryer dilengkapi dengan teknologi heat pump dan Digital Inverter Compressor untuk pengeringan yang hemat energi dengan rating A+++. Mesin ini mengontrol suhu dan kelembapan secara terus-menerus melalui teknologi AI Dry, menyesuaikan pengaturan untuk pengeringan yang efisien dan ramah lingkungan.

Integrasi SmartThings untuk Pengelolaan Energi yang Efisien

Seperti produk Bespoke lainnya, Bespoke AI™ Washer & Dryer terintegrasi dengan SmartThings untuk mengelola penggunaan energi di rumah Anda dengan efisien. SmartThings Energy memudahkan pemantauan dan pengelolaan konsumsi energi, sementara SmartThings Clothing Care menyediakan layanan pencucian dan pengeringan yang disesuaikan dengan gaya hidup Anda.

Desain Stylish dan Fungsional

Bespoke AI™ Washer & Dryer dirancang dengan Teknologi SpaceMax™ untuk menciptakan lebih banyak ruang di dalam mesin tanpa memperbesar dimensi luar.

Dengan kapasitas terbesar dalam kategori 600mm, mesin ini memiliki desain depan modern yang sesuai dengan berbagai gaya interior. Pintu tempered-glass bundar menambah gaya dan daya tahan, membuatnya cocok untuk rumah modern.

Kualitas yang Terpercaya

Mesin cuci dan pengering ini menggunakan Digital Inverter Motor untuk daya tahan lebih lama dan performa lebih tenang, dengan garansi 20 tahun untuk model-model yang dijual di Eropa dan diproduksi di AS.

Penawaran Khusus

Hingga 31 Juli 2024, Samsung menawarkan berbagai promo spesial termasuk diskon, bonus produk, dan opsi pembayaran yang nyaman untuk Bespoke AI™ Washer & Dryer.

BACA JUGA
Optimalkan Penawaran Menarik dari Redmi Note 13 Series untuk Konsumen Indonesia

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan produk istimewa ini dengan harga promo Rp22,999,000 (harga normal Rp39,297,000), cicilan bank 0%, pengiriman gratis, pemasangan gratis, dan program trade-in SmartExchange.

Dapatkan segera Bespoke AI™ Washer & Dryer untuk pengalaman mencuci yang lebih efisien dan hemat energi!

Shares: