Home Berita Samsung Galaxy Z Fold 3 akan Dilengkapi Kamera Bawah Layar

Samsung Galaxy Z Fold 3 akan Dilengkapi Kamera Bawah Layar

review1st.com – Samsung adalah salah satu perusahaan yang aktif menggarap teknologi kamera di bawah layar. Periusahaan raksasa tekno asal Korea Selatan tersebut terus melakukan pembaharuan dan perkembangan setiap saatnya. Tetapi akan mungkin untuk mengevaluasinya tahun ini dan smartphone pertama dari perusahaan dengan kamera sub-layar adalah Galaxy Z Fold 3. Tapi sekarang orang dalam Samsung yang terkenal dengan julukan Ice Universe menjanjikan kita sesuatu yang mengesankan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 3

Di halaman Twitter-nya, Samsung menerbitkan informasi bahwa para peneliti perusahaan mereka telah berhasil mencapai peningkatan 40% dalam transmisi cahaya di lokasi kamera relatif terhadap solusi dari merek lain yang pernah kita lihat. Menariknya, pada saat yang sama, ia tidak merinci merek mana yang mengembangkan solusi seperti itu dan bagaimana mungkin membuat perbandingan, jika saat ini hanya ZTE yang menghadirkan smartphone dengan kamera sub-layar, dan Xiaomi dan Oppo yang sama. hanya menunjukkan prototipe, yang tidak benar untuk dievaluasi.

Oleh karena itu, kemungkinan besar kita berbicara secara eksklusif tentang ZTE Axon 20, yang kecewa dengan kinerja kamera dan kualitas foto yang dibuat di dalamnya. Dimungkinkan untuk membandingkan kemampuan kedua kamera depan tidak lebih awal dari September setelah rilis Samsung Galaxy Z Fold 3. Menurut rumor, pengumuman smartphone lipat generasi ketiga diharapkan pada akhir Agustus.

Galaxy Z Fold 3 Dilengkapi dengan Prosesor Grafis AMD RDNA2

Baru-baru ini, AMD mengadakan presentasi di pameran digital Computex 2021; di mana, antara lain, mengumumkan penampilan arsitektur grafisnya di smartphone. CEO AMD Lisa Su telah mengumumkan bahwa prosesor mobile kinerja tinggi Samsung yang akan datang akan memiliki arsitektur grafis RDNA2.

BACA JUGA
Limelight Rampungkan Akuisisi Edgecast Yahoo, Ubah Merek Menjadi Edgio

Lisa Su berkata, “AMD telah bermitra dengan pemimpin industri Samsung selama beberapa tahun untuk mendorong inovasi grafis di pasar ponsel, dan kami sekarang dengan senang hati mengumumkan bahwa kami akan menyediakan solusi grafis kustom kami untuk integrasi ke SoC ponsel unggulan berikutnya, dengan ray penelusuran dan tingkat naungan variabel”.

Kepala AMD menolak untuk membagikan detail tentang SoC andalan ponsel Samsung yang akan datang. Namun, karena kita berbicara tentang chip andalan Samsung berikutnya; kami dapat dengan yakin mengatakan bahwa pengumuman akan dilakukan tahun ini. Kemungkinan smartphone pertama dengan SoC ini tidak akan lama lagi hadir.

Tentu saja, pernyataan yang paling sensasional adalah tentang dukungan ray tracing. Mungkin Samsung akan merilis smartphone pertama di dunia yang mendukung teknologi ini. Benar, sejauh ini belum ada tempat untuk menggunakannya, karena belum ada game seluler dengan ray tracing. Namun dengan keluarnya SoC baru dari Samsung, pasti akan muncul; dan jika pengalaman itu ternyata berhasil, akan ada beberapa dari mereka. Tambahkan juga bahwa prosesor ponsel Samsung saat ini menggunakan GPU ARM Mali.

Previous articleRealme GT 5G akan Diluncurkan Secara Global: Menyusul Ponsel 5G Baru Cuma Rp. 1,4 Juta.
Next articleVivo Y70T Diluncurkan dengan Exynos 880 & Baterai 4.500MAH
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here