Home Berita Samsung Galaxy Z Flip 5G & Samsung Galaxy S21 Series Jadi yang...

Samsung Galaxy Z Flip 5G & Samsung Galaxy S21 Series Jadi yang Pertama Menerima Android Security Patch 2021

review1st.com – Samsung Galaxy Z Flip 5G dan seri Galaxy S21 dilaporkan menjadi salah satu smartphone pertama dari Samsung yang menerima patch keamanan Android terbaru pada Juni 2021, bahkan sebelum bulan tersebut dimulai. Galaxy Z Flip 5G menerima pembaruan di beberapa bagian Eropa dan Korea Selatan adalah wilayah pertama yang mendapatkan pembaruan seri Galaxy S21. Samsung juga dilaporkan telah memperbarui Galaxy A32 5G dan akan mendapatkan patch keamanan Android Mei 2021 bersama dengan beberapa perbaikan bug dan peningkatan keamanan di Vietnam dan Thailand. Diharapkan Samsung akan segera merilis pembaruan ke wilayah lain.

SamMobile melaporkan bahwa Samsung Galaxy Z Flip 5G menerima patch keamanan Android Juni 2021 di Austria, wilayah Baltik, Bulgaria, Republik Ceko, Prancis, Hongaria, Italia, negara-negara Nordik, Polandia, Portugal, Rumania, Slovakia, Spanyol, Swiss , Belanda, dan Inggris dengan versi firmware F707BXXS3DUE1. Samsung belum mengungkapkan detail changelog pembaruan untuk ponsel flip bergaya clamshell.

Galaxy S21, Galaxy S21 +, dan Galaxy S21 Ultra juga menerima patch keamanan Juni, tetapi hanya di Korea Selatan. Ketiga smartphone tersebut masing-masing mengusung G991NKSU3AUE8, G996NKSU3AUE8, dan G998NKSU3AUE8 sebagai versi firmware. Samsung juga belum merilis changelog untuk pembaruan seri Galaxy S21. Pembaruan ini pertama kali dilaporkan oleh SamMobile.

Samsung juga memperbarui Galaxy A32 5G yang menghadirkan perbaikan untuk tiga kerentanan kritis dan 23 item Kerentanan dan Eksposur Samsung. Dibundel dengan pembaruan adalah patch keamanan Android Mei 2021. Samsung memperbarui smartphone 5G di Vietnam dan Thailand, lapor SamMobile. Tidak ada informasi mengenai versi firmware dari smartphone tersebut.

BACA JUGA
mParticle akuisisi usaha rintisan AI Vidora

Cara Melakukan Pembaharuan Android Security Patch

Belum ada informasi tentang ukuran pembaruan tersebut. Namun, tetap disarankan agar smartphone kamu diperbarui saat terhubung ke koneksi Wi-Fi yang kuat dan telah diisi daya yang cukup. Untuk secara manual memeriksa pembaruan pada handset yang memenuhi syarat, buka Pengaturan> Pembaruan perangkat lunak> Unduh dan instal.

Previous articleSmartphone Terbaru dari realme Diberi Codename “Quicksilver”
Next articleAcer ConceptD Series, Predator Series, TravelMate Series & Swift X Diperbarui Dengan Intel & AMD CPU Terbaru
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here