#kamisukareview – Konsumen Indonesia yang telah melakukan pre order Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition dapat segera menikmati pengalaman BTS yang autentik pada tanggal 9 Juli 2020. Samsung Electronics Indonesia secara resmi menghadirkan kolaborasi spesial ini.

Samsung menggandeng grup musik fenomenal BTS menghadirkan Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition melalui pre order yang telah berjalan pada tanggal 15 Juni – 5 juli 2020. Dan pada tanggal 9 Juli 2020, konsumen Indonesia dapat menikmati langsung Galaxy S20+ yang telah mereka pre order.

[bacajuga number=5 tag=”samsung”]

samsung BTS edition

Samsung Galaxy S20+ & Buds+ Edisi BTS

Kolaborasi ini mempertegas komitmen Samsung untuk mempersembahkan masa depan yang lebih baik dengan inovasi yang bermakna, digabungkan dengan pengalaman yang unik dan autentik dari BTS.

Bagi konsumen Indonesia yang belum berkesempatan mengikuti pre order Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition, Samsung akan membuka kesempatan untuk mereka yang ingin membeli perangkat yang menawarkan pengalaman autentik BTS tersebut secara langsung dengan jumlah terbatas melalui link https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s20/buy/ mulai tanggal 9 Juli 2020 dengan rincian harga sebagai berikut :

  • Samsung Galaxy S20+ BTS Edition dijual seharga Rp. 17.499.000,-
  • Samsung Galaxy Buds+ BTS Edition dijual seharga Rp. 2.999.000,-

“Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition hadir untuk seluruh konsumen di Indonesia, khususnya mereka para social expressor dan penggemar BTS (ARMY),” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA
Erafone National Tournament 2024: Hadiah Total Rp200 Juta!

Samsung Galaxy S20+ BTS Edition hadir dengan desain autentik yang memadukan lapisan kaca berwarna ungu yang indah dan eksterior berbahan metal. Sedangkan Galaxy Buds+ BTS Edition beserta charging case-nya juga hadir dalam balutan warna ungu, serta logo BTS dan hati ungu yang sangat ikonik.

Warna ungu merupakan warna yang bersifat introspektif, sehingga memungkinkan kita untuk bersentuhan dengan pikiran kita yang lebih dalam. BTS dikenal sebagai grup musik yang memiliki banyak karya musik dengan lirik yang mendalam dan kontemplatif, sejalan dengan Samsung yang selalu menghadirkan inovasi yang penuh makna.

“Dengan menggabungkan inovasi yang bermakna dengan pengalaman autentik BTS yang belum pernah ada sebelumnya, kami berharap konsumen dapat merasakan pengalaman yang autentik untuk berbagi cerita dan pesan positif kepada sesama lebih baik lagi.” tutup Denny.

Shares: