Samsung Galaxy S20+ Edisi Khusus BTS Diskon 2 Juta

#kamisukareview – Buat penyuka idol K-Pop BTS, hadir Samsung Galaxy S20+ BTS Limited Edition yang ditenagai dengan octa-core Exynos 990 SoC. Smartphone ini mengandalkan dukungan RAM 8GB serta mengantongi penyimpanan 128GB.

Menariknya, HP flagship tersebut dilabeli potongan harga besar-besaran di India hingga mencapai Rp 2 jutaan dan sekarang harganya dalam mata uang India Rs. 77.999 (Rp. 14.900.000). Itu adalah harga baru di situs web resmi Samsung India.

Samsung Galaxy S20+ Edisi Khusus BTS

Samsung Galaxy S20+ Edisi Khusus BTS Dapat Diskon

Edisi BTS dari Galaxy S20+ diluncurkan pada bulan Juni lalu bersamaan dengan Samsung Galaxy Buds + Edisi BTS. Varian ini terinspirasi dari sensasi grup K-pop Korea Selatan dan mempunyai panel belakang berwarna ungu.

Spesifikasi varian ini tetap sama dengan Galaxy S20+ biasa. Bisa dibilang satu-satunya perbedaan adalah logo boy band di panel belakang dan beberapa tema yang terinpirasi dari BTS.

Harga

Samsung Galaxy S20+ BTS Edition diluncurkan di harga Rs. 87.999 (Rp, 16.764.000) untuk model penyimpanan 128GB tunggal di India. Sekarang terdaftar hanya dengan harga Rs. 77.999 (Rp. 14.900.000) di situs web Samsung India. Harga telah dipotong sebesar Rp. 2 Jutaan.

Spesifikasi Samsung Galaxy S20 + BTS Edition

Samsung Galaxy S20 + BTS Edition berjalan di Android 10 dengan One UI di atasnya. Ini fitur layar AMOLED Dinamis QHD 6,7 inci (1.440×3.200 piksel) Infinity-O dengan kecepatan refresh 120Hz. Dapur pacunya berbasis octa-core Exynos 990 SoC, dipasangkan dengan RAM 8GB.

Untuk fotografi, HP Samsung terbaik ini memiliki fitur pengaturan tiga kamera belakang yang mencakup sensor utama 64 megapiksel, sensor sudut lebar 12 megapiksel dengan lensa f / 1.8, sensor 12 megapiksel dengan sudut ultra lebar. lensa f / 2.2, dan sensor kedalaman juga.

Di bagian depan, Anda mendapatkan selfie shooter 10 megapiksel yang ditempatkan pada punch-hole pada laayr depan ponsel.
Samsung Galaxy S20+ BTS Edition hadir dengan penyimpanan internal 128GB.

Pilihan konektivitas termasuk 5G (pasar tertentu), 4G LTE, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.1, GPS / A-GPS, dan port USB Type-C. Ini memiliki sensor sidik jari dalam layar juga. Smartphone ini mengemas baterai 4.500mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat, pengisian nirkabel, dan pengisian nirkabel terbalik.

galaxy s20+

Apakah di Indonesia bakal dapat diskon juga? HP flagship ini hadir dengan desain autentik yang memadukan lapisan kaca berwarna ungu yang indah dan eksterior berbahan metal.

Sedangkan Galaxy Buds+ BTS Edition beserta charging case-nya juga hadir dalam balutan warna ungu, serta logo BTS dan hati ungu yang sangat ikonik.

Warna ungu merupakan warna yang bersifat introspektif, sehingga memungkinkan kita untuk bersentuhan dengan pikiran kita yang lebih dalam. BTS dikenal sebagai grup musik yang memiliki banyak karya musik dengan lirik yang mendalam dan kontemplatif, sejalan dengan Samsung yang selalu