#kamisukareview – Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Samsung Galaxy Note9. Seri Galaxy Note telah dikenal sebagai pioneer smartphone dengan dukungan S Pen yang mendukung produktivitas dan kreativitas pengguna.

Peluncuran Samsung Galaxy Note9 di salah satu hotel di bilangan SCBD Jakarta, hari ini (23/8) ingin meneruskan inovasinya menjadi Super Powerful Note dengan performa paling mutakhir; All Day Battery,storage dan RAM lebih besar.

“S Pen dengan fitur-fitur terbaru dan memiliki konektivitas untuk pertama kalinya, kamera smartphone Samsung yang paling cerdas, serta sederetan fitur cerdas lainnya yang dapat melengkapi kebutuhan entertainment,” jelas Jaehoon Kwon, President of Samsung Electronics Indonesia dalam sambutannya.

Dukungan All Day Battery dengan kapasitas 4.000mAh memiliki daya tahan baterai yang diperkuat dengan prosesor Exynos 9810 yang bekerja sangat cepat dan efisien untuk mendukung pekerjaan, berbicara, berkirim pesan, bermain game, dan menonton film dari pagi hingga malam tanpa kuatir habis baterai di tengah hari.

“Kami juga memahami tingginya aktivitas pengguna, karena itu melengkapi Galaxy Note9 dengan sistem pendingin Water Carbon Cooling System yang dibenamkan untuk membantu fungsi prosesor bekerja di tingkat optimal sehingga Galaxy Note9 bekerja dengan lancar bahkan saat penggunaan yang berat sekalipun,” tukas Jaehoon.

Produktivitas menjadi tanpa batas karena Galaxy Note9 juga menghadirkan pengalaman layaknya PC dengan menggunakan Samsung DeX. Pengguna bisa membuat presentasi, mengedit foto, dan menonton tayangan favorit mereka dengan dukungan smartphone ini, hanya dengan menggunakan adaptor HDMI3 yang mudah dibawa kemana-mana.

BACA JUGA
Sosialisasi Pentingnya Udara Sehat Dalam Ruangan Bersama Sharp Indonesia dan Ikatan Dokter Indonesia

S Pen juga telah mengalami evolusi untuk mendukung produktivitas tanpa batas, dimana mulanya hanya dipakai sebagai alat untuk menulis dan menggambar, sekarang Samsung memberikan kendali lebih ke para pencinta Note dengan membenamkan inovasi terbaru di S Pen.

Dengan dukungan Bluetooth Low-Energy (BLE), S Pen Galaxy Note9 dapat berfungsi sebagai remote control sehingga dapat digunakan sebagai clicker untuk presentasi, playback foto dan video ataupun untuk mengambil foto. Dan hanya membutuhkan waktu sekitar 40 detik untuk mengisi daya S Pen hingga penuh, untuk dipakai hingga 30 menit atau 200 klik.

Kamera juga telah dilengkapi dengan teknologi Intelligent Camera, untuk mengambil foto seperti profesional.  Fitur terbaru Flaw Detection menjawab kebutuhan pengguna yang selalu ingin foto tanpa cela. Notifikasi akan langsung muncul apabila foto buram, subyek foto berkedip, lensa kotor, atau backlight yang dapat mempengaruhi kualitas foto.

Kamera belakang (rear camera) dilengkapi dengan Dual Aperture F1.5/F2.4, Super Speed Dual Pixel, HDR, Live Focus serta Super Slow-mo yang telah diperbarui. Keunggulan merekam gambar pada kondisi rendah cahaya juga dimiliki kamera depan Galaxy Note9 dengan aperture F1.7.

Infinity Display adalah desain ciri khas Samsung, dan Galaxy Note9 memiliki layar edge-to-edge terbesar pada seri Galaxy Note. Layar Infinity Display 6.4-inch pada Galaxy Note9 dengan teknologi layar 3K (2960×1440) Quad HD+ Super AMOLED,

BACA JUGA
Meningkatkan Kepuasan Konsumen: Persaingan E-Commerce dalam Meningkatkan Pengalaman Belanja Holistik

Galaxy Note9 dilengkapi dengan speaker stereo rancangan AKG, serta mampu menghasilkan kualitas audio terbaik Dolby Atmos®. Tidak sembarang smartphone bisa menjadi signature device, dan Galaxy Note9 telah memenuhi segala kriteria untuk menempati posisi pertama Youtube Signature Device 20185.

Samsung Galaxy Note akan tersedia dalam warna Midnight Black, Metallic Copper dengan warna S Pen yang sama, serta Ocean Blue dengan S Pen berwarna Kuning pada Consumer Launch akan ditawarkan dengan harga Rp. 13.499.000 (128GB/6RAM) dan Rp. 17.999.000 (512GB/8RAM). (rym)

Shares: