review1st.com – Samsung Galaxy M22 akan hadir dengan dukungan pengisian cepat 25W, menurut daftar di situs Komisi Komunikasi Federal AS (FCC). Ponsel Samsung yang tidak diumumkan itu rupanya telah menerima sertifikasi FCC dengan nomor model SM-M225FV/DS.

Meskipun tidak banyak detail baru yang dikumpulkan dari daftar FCC AS, perkembangan menunjukkan bahwa Samsung Galaxy M22 bisa menjadi ponsel Samsung yang paling terjangkau dengan dukungan pengisian daya 25W. Perusahaan asal Korea Selatan itu dikabarkan akan meluncurkan Galaxy M22 dengan baterai 6.000mAh.

Seperti yang awalnya dilaporkan oleh MySmartPrice, situs FCC AS menunjukkan bahwa ponsel Samsung dengan nomor model SM-225FV/DS mendukung kemampuan pengisian daya 9V/1.67A (15W) dan 9V/2.77A (25W).

Karena nomor model tampaknya terkait dengan Samsung Galaxy M22, pengisian daya 25W secara alami dapat menjadi salah satu sorotan utamanya.

Namun, penting untuk dicatat bahwa sementara Samsung Galaxy M22 tampaknya memiliki dukungan pengisian daya 25W di sisi perangkat keras, itu tidak akan memberikan pengalaman pengisian daya yang lebih cepat, karena ponsel kemungkinan akan datang dibundel dengan pengisi daya 15W (EP-TA200). Ini bisa menjadi langkah penghematan biaya oleh perusahaan.

Spesifikasi Samsung Galaxy M22

Situs sertifikasi FCC AS juga menunjukkan bahwa Samsung Galaxy M22 akan hadir dengan konektivitas Bluetooth v5.0 (Bluetooth LE), NFC, dan Wi-Fi 802.11ac. Ponsel ini juga tampaknya memiliki dukungan dual-SIM bersama dengan 4G LTE.

BACA JUGA
Mengukur Dampak Starlink Terhadap Industri Telko dan Daya Beli Masyarakat

Jika kita melihat rumor pabrik, Samsung Galaxy M22 dapat berbagi kesamaan dengan Galaxy A22 yang memulai debutnya awal bulan ini bersama Galaxy A22 5G. Namun, ponsel M-series yang akan datang dikatakan memiliki baterai 6.000 mAh yang lebih besar dari 5.000 mAh yang tersedia di Galaxy A22.

Spesifikasi lain dari Samsung Galaxy M22 mungkin termasuk layar AMOLED 6,4 inci, MediaTek Helio G80 SoC, dan sensor kamera belakang utama 48 megapiksel. Smartphone ini juga dapat berjalan di Android 11 dengan One UI terbaru di atasnya.

Daftar di situs FCC AS menunjukkan bahwa Samsung Galaxy M22 menerima sertifikasi dari regulator pada 21 Juni 2021. Dengan demikian, aman untuk mengasumsikan bahwa Samsung mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk meresmikan smartphone barunya.

Shares: