review1st.com – Samsung Electronics Indonesia telah mengumumkan ketersediaan Galaxy AI pada serangkaian flagship, termasuk Galaxy S23 series, S23 FE, Z Flip5, Z Fold5, Tab S9 (5G) series, dan Tab S9 (Wi-Fi) series melalui pembaruan software yang tersedia secara bertahap mulai 28 Maret 2024.

“Samsung memiliki visi besar dalam memperluas penggunaan Galaxy AI dalam kehidupan sehari-hari konsumen. Kami memperluas jangkauan ini ke smartphone Samsung Galaxy lainnya.

Pengguna Galaxy S23 Series akan menerima pembaruan software untuk menikmati fitur Galaxy AI mulai 28 Maret 2024, diikuti oleh Galaxy Z Fold5 dan Z Galaxy Flip5 pada tanggal 1 April 2024. Pada tanggal 4 April 2024, pengguna Galaxy S23 FE dan Galaxy Tab S9 Series akan mendapat pembaruan software.

Perluasan ini tidak hanya membawa pengalaman baru kepada lebih banyak pengguna, tetapi juga menegaskan komitmen Samsung untuk mentransformasi penerapan AI di perangkat mobile melalui inovasi yang bermakna,” ujar Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia.

Cara Mudah Nikmati Galaxy AI

Bersiaplah untuk menikmati Galaxy AI dengan melakukan pembaruan software melalui langkah-langkah berikut:

  1. Buka “Settings”
  2. Pilih “Software Update”
  3. Pilih “Download and Install”

Setelah pembaruan software, perangkat Anda akan diperbarui dengan One UI 6.1 dan fitur Galaxy AI yang membantu meningkatkan produktivitas sehari-hari, menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dengan cepat, dan mengekspresikan kreativitas dengan lebih banyak cara.

BACA JUGA
HP NFC Samsung Murah & Terbaik Mei 2024

Fitur Unggulan Galaxy AI

  1. Photo Assist
    • Edit Suggestion: Memberikan saran editing berbasis AI untuk meningkatkan kualitas foto dan video.
    • Generative Edit: Menghilangkan kekurangan pada foto dan membuatnya lebih proporsional tanpa perlu cropping atau memindahkan objek.
  2. Circle to Search with Google
    • Pencarian Tanpa Kata Kunci: Lingkari objek untuk mendapatkan informasi langsung dari internet tanpa perlu mengetik kata kunci.
    • Seamless Flex Mode Experience: Bekerja secara seamless dalam posisi Flex Mode pada perangkat foldable.
  3. Produktivitas Tinggi dengan Assistants
    • Note Assist, Transcript Assist, dan Web Assist: Meningkatkan produktivitas sehari-hari dengan kemampuan untuk menyusun transkrip hasil wawancara atau menyelesaikan tugas dengan lebih efektif.
  4. Live Translate dengan Galaxy Buds
    • Live Translate: Mendukung komunikasi lintas bahasa dengan Galaxy Buds saat digunakan bersama Galaxy S23 series, S23 FE, Z Flip5, Z Fold5, dan Tab S9 (5G) series.
    • Chat Assist: Membantu pengguna berkomunikasi dengan bahasa asing melalui hasil terjemahan langsung di layar perangkat.

Nikmati era baru pengalaman mobile yang canggih tanpa batas dengan Galaxy AI dari Samsung!

Shares: