review1st.com – Liburan dan mudik Lebaran merupakan waktu yang dinantikan untuk merayakan bersama keluarga. Untuk memaksimalkan momen istimewa ini, vivo membagikan lima tips untuk memperkaya liburanmu dengan smartphone terbaru mereka, vivo V30 Series.

Ini adalah pilihan tepat untuk menemanimu selama momen liburan Lebaran.

1. Nostalgia Masa Kecil

Aktivitas mudik sering membuat kita bernostalgia dengan masa kecil. Dengan fitur 50MP AF Group Photo pada kamera depan vivo V30 Series, kamu dapat merekam keseluruhan momen bersama keluarga dengan sempurna.

Sambut Libur Lebaran dengan vivo V30 Series: 5 Aktivitas Menarik Saat Perjalanan Mudik

Tak lupa, kamera belakangnya yang dilengkapi dengan 50MP AF Super Wide-Angle Camera juga memungkinkanmu untuk berfoto bersama keluarga besar.

2. Foto Malam Takbiran

Manfaatkan fitur ZEISS Style Portrait pada vivo V30 Pro untuk mengambil foto bokeh saat malam takbiran. Juga, dengan fitur All-New Aura Light Portrait, hasil foto akan terlihat luar biasa bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kurang.

3. Jelajahi Kuliner Lokal

Coba berbagai kuliner khas daerah selama perjalanan mudik. Gunakan Aura Light Food Mode di kamera vivo V30 Series untuk mengabadikan momen kulinermu dengan hasil foto yang menggiurkan.

4. Dokumentasi Momen Road Trip

Ditenagai oleh baterai 5000mAh dan dilengkapi dengan teknologi 80W FlashCharge, vivo V30 Series siap mendukung aktivitasmu sepanjang hari selama perjalanan mudik. Dengan sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance, smartphone ini juga tahan cipratan air dan debu.

BACA JUGA
Intip Spesifikasi iQOO Z9 Series yang Segera Masuk Indonesia

5. Persiapkan OOTD Terbaik

Gunakan tema “Zamrud Khatulistiwa” dari vivo V30 Series untuk menambah kesan elegan pada outfitmu selama liburan. Desain 3D Curved Screen dan layar 1.5K AMOLED Display akan membuat tampilanmu semakin menarik.

Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia, menyatakan, “vivo V30 Series hadir sebagai teman setia untuk memberikan kebahagiaan selama masa mudik dan libur Lebaran. Dengan inovasi teknologi yang kami hadirkan, vivo V30 Series siap menjadikan momen liburan tak terlupakan.”

vivo V30 Series sudah tersedia secara offline di vivo store terdekat maupun online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia.

Harga vivo V30 Pro Rp8.999.000 dan vivo V30 Rp5.999.000 untuk varian 8GB+8GB Extended RAM dengan 256GB ROM serta Rp6.999.000 untuk varian 12GB+12GB Extended RAM dengan 512GB ROM.

Shares: