Home Headline iPhone 13 akan Dilengkapi dengan Varian Warna Orange

iPhone 13 akan Dilengkapi dengan Varian Warna Orange

review1st.com – Ada beberapa laporan mengenai seri iPhone 13 yang akan datang. Salah satu laporan paling populer adalah seri ini akan hadir dengan poni layar yang lebih kecil. Render iPhone 13 terbaru dari @Ian Zelbo menunjukkan sesuatu yang berbeda. Rendering ini didasarkan pada gambar CAD akhir oleh Jon Prosser. Kita dapat melihat bahwa iPhone baru menggunakan desain kamera yang sama dan notch yang lebih kecil seperti render sebelumnya. Namun, hal baru dalam render ini adalah opsi warna. Render ini menunjukkan bahwa iPhone 13 akan memiliki opsi warna oranye/perunggu. Ini tampaknya lebih kredibel daripada versi pink yang tidak dikenal yang sebelumnya beredar di internet.

Seri iPhone 13 masih akan memiliki empat versi. Dari segi tampilan, tidak ada banyak perubahan dibandingkan pendahulunya. Namun, seri ini akan hadir dengan chip yang lebih besar serta kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Perusahaan juga akan meningkatkan kecepatan refresh layar.

Sampai sekarang, ada laporan bahwa seri iPhone 13 akan diluncurkan pada bulan September 2021 mendatang. Namun, mengingat masa pandemi, mungkin ada alasan bagi perusahaan untuk menunda acara peluncuran tersebut. Namun, dengan keberhasilan vaksinasi di banyak bagian dunia, kemungkinan tidak akan ada penundaan.

Spekulasi Tentang iPhone 13

Dalam laporan lain, efek tampilan seri iPhone 13 baru akan mengantarkan terobosan. Selanjutnya, seri flagship dari Apple ini juga akan menggunakan panel OLED LTPO 120Hz Samsung yang mendukung kecepatan refresh adaptif 120Hz.

Tampilan ini dilengkapi dengan penyesuaian kecepatan refresh layar pintar (1 – 120Hz) relatif terhadap konten layar. Artinya, saat Anda memainkan game dengan tuntutan tinggi, layar akan secara otomatis menyetel kecepatan refresh ke 120Hz. Namun, jika Anda membaca pesan teks, itu akan sangat menurunkan kecepatan refresh layar. Fitur ini secara otomatis menghemat baterai perangkat. IPhone 13 akan menjadi iPhone pertama yang menggunakan kecepatan refresh layar di atas 60Hz.

Selain itu, ada spekulasi bahwa smartphone ini akan menggunakan skema dual unlocking. Ini berarti akan mendukung ID Wajah dan ID Sentuh. Ini adalah pertama kalinya Touch ID akan kembali ke iPhone setelah bertahun-tahun. Selanjutnya, seri iPhone 13 akan hadir dengan prosesor bionik A15 baru Apple. Ini juga akan mendukung teknologi Wi-Fi 6E dan peningkatan pada sensor kamera. Seri ini akan menggunakan lensa sudut ultra lebar baru, dari 5P (f/2.4 ) dan fokus tetap (FF) ditingkatkan menjadi 6P (f/1.8).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here