review1st.com – Polusi udara sering terkait dengan emisi kendaraan, tapi udara dalam ruangan bisa lebih berpolusi. Kualitas udara bersih dalam ruangan penting untuk kesehatan keluarga.

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan WindFree™ Ultra, AC pintar dengan udara sejuk dan bersih dalam satu perangkat. Penyejukan ruangan yang efisien tanpa hembusan angin langsung, menghindari ketidaknyamanan dan masalah pada tubuh. Dilengkapi dengan Air Purification PM 1.0 Filter yang mampu menangkap partikel halus dan mensterilkan bakteri.

Samsung AC WindFree™ Ultra: Total Comfort Tanpa Kedinginan & Perlindungan Udara Ekstra. AC lengkap dengan filter penyaring partikel halus, sterilisasi bakteri, dan pengaturan melalui aplikasi. Efisien dengan daya listrik 180 Watt. – Donny Libra, Samsung Electronics Indonesia.

Nikmati udara yang sejuk dan bebas polusi

Sepintas secara kasat mata, udara di dalam ruangan terlihat bersih. Akan tetapi ada banyak sumber polusi yang dapat membahayakan kesehatan keluarga, mulai dari bulu hewan peliharaan, hingga partikel debu yang sangat halus, maupun bakteri yang tak kelihatan mata.

Dengan Samsung AC WindFree™ Ultra, purifikasi udara & pendinginan ruangan tanpa perlu perangkat tambahan. Air Purification PM 1.0 Filter menyaring partikel debu, sterilkan bakteri, hemat biaya. Dilengkapi lampu indikator untuk cek kualitas udara.

Nyaman tanpa kedinginan dan hemat listrik dengan WindFree™ Cooling

Konsumen dapat nikmati pendinginan ruang terbaik tanpa hembusan angin dingin langsung dengan teknologi WindFree™ Cooling. Fitur Fast Cooling mendinginkan ruangan cepat saat AC dinyalakan.

BACA JUGA
Perjalanan Inspiratif Kreator Affiliate TikTok asal Jawa Barat, Aisyah, di Shop | Tokopedia

Setelah suhu diinginkan tercapai, fitur WindFree™ Cooling memberikan kenyamanan ideal dengan udara sejuk yang disebarkan lembut melalui 23.000 lubang mikro. Pengguna dapat beraktivitas, bersantai, hingga beristirahat tanpa terkena angin dingin langsung.

WindFree™ Cooling juga hemat daya, hingga 77% lebih hemat dibandingkan dengan Fast Cooling, dan dilengkapi Motion Detect Sensor untuk menghemat listrik ketika ruangan kosong.

Fitur AI Auto Cooling mengatur mode pendinginan berdasarkan analisis kondisi ruangan, suhu yang diinginkan, dan cuaca luar. Tidur nyenyak tanpa gangguan suhu dingin yang tidak nyaman.

Hemat listrik dengan Digital Inverter

Tagihan listrik bisa dikurangi dengan Samsung AC WindFree™ Ultra yang hemat energi. Menggunakan kompresor Digital Inverter Boost, AC ini mendinginkan udara 43% lebih cepat dan mengurangi penggunaan energi hingga 73%. Dengan konsumsi daya terendah 180 Watt, AC ini memiliki rating bintang 5 untuk Sertifikasi CSPF.

Mudah dikontrol dengan smartphone

Di era digital, smart home jadi kebutuhan untuk kenyamanan dan penghematan energi. Samsung AC WindFree™ Ultra mendukung pengalaman smart home dengan aplikasi SmartThings. Kontrol atau monitor AC WindFree™ Ultra di rumah atau di luar rumah via smartphone atau perintah suara.

Dengan SmartThings, konsumen bisa memonitor penggunaan daya listrik lewat fitur SmartThings Energy. Jika perkiraan konsumsi daya melebihi target, pengguna bisa menyesuaikan penggunaan energi di peralatan pintar. Fitur AI Energy Mode akan mempelajari pola penggunaan, menganalisa kondisi ruangan, dan mengurangi penggunaan energi hingga 20% dengan menyesuaikan suhu dan frekuensi kompresor.

BACA JUGA
The Dream Chaser: Kairi's Untold Stories - Film Pendek Kolaborasi Infinix GT dan ONIC Esports

Hadirkan total comfort di rumah Anda

Samsung AC WindFree™ Ultra 1 PK, 1.5 PK, dan 2 PK bisa dipesan di Samsung.com/id hingga 16 April 2023. Harga mulai dari Rp8.635.000. Selama pre-order, konsumen dapat hadiah bundling microwave MG23 (1 PK) atau Bespoke Microwave MG30 (1.5 PK atau 2 PK), serta gratis pipe set dan jasa pemasangan.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://www.samsung.com/id/offer/home-appliances/windfree-ultra/.

Shares: