Home Berita Resmi! Seri Xiaomi 12 Diluncurkan 12.12: dengan Snapdragon 8 Gen 1

Resmi! Seri Xiaomi 12 Diluncurkan 12.12: dengan Snapdragon 8 Gen 1

review1st.com – Seri Xiaomi 12 siap diluncurkan pada 12 Desember mendatang dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang baru saja diperkenalkan pada Snapdragon Tech Summit Qualcomm 2021.

Chipset unggulan terbaru dari Qualcomm ini akan memberi daya pada beberapa perangkat Android flaship tahun depan. 

Realme telah mengkonfirmasi bahwa Realme GT 2 Pro akan ditunjang oleh chip Snapdragon 8 unggulan Qualcomm ini juga akan digunakan pada seri Xiaomi 12.

Mr. Jun belum membocorkan spesifikasi apa pun tentang Xiaomi 12 tetapi mengatakan seri Xiaomi 12 “akan menjadi smartphone pertama di dunia” yang memiliki SoC Snapdragon 8 Gen 1.

CEO Xiaomi tersebut juga tidak mengungkapkan tanggal peluncuran seri Xiaomi 12, tetapi rumor mengatakan bahwa smartphone akan debut pada 12 Desember mendatang. 

Melalui akun Twitter resmi perusahaan Xiaomi memposting klip video pendek, mengatakan produksi massal Xiaomi 12 telah dimulai dan akan “segera hadir.”

Mr Jun juga mengatakan bahwa seri Xiaomi 12 akan menjadi yang pertama di dunia yang ditenagai oleh chip Snapdragon 8 Gen 1.

BACA JUGA
Inovasi Social-commerce Woobiz, Solusi Bangkit bagi Pekerja Lepas dan Ibu Rumah Tangga Pasca Pandemi

Namun baru-baru ini Motorola telah mengumumkan pada 9 Desember mendatang mereka akan meluncurkan ponsel baru mereka Motorola Edge yang ditenagai Snapdragon 8 Gen 1 X30.

OnePlus, Oppo, dan iQOO juga telah mengkonfirmasi untuk meluncurkan smartphone bertenaga Snapdragon 8 Gen 1 tanpa merinci lebih lanjut. 

Nubia juga mengumumkan mereka akan menggunakan chip andalan baru ini pada seri Z-nya, produsen lain ZTE juga telah mengumumkan akan meluncurkan smartphone seri Axon dengan Snapdragon 8 Gen 1 tahun depan.

Previous articlePendapatan Aplikasi Meningkat Signifikan, Isyaratkan Belanja di Musim Liburan Beralih ke Seluler
Next articleApa itu Monetary Telkomsel, Kegunaaan & Keuntungannya
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup