review1st.com – ASUS Indonesia kembali menggelar program Republic of Gamers Days khusus untuk gamers di Indonesia. Program yang digelar mulai dari tanggal 5 hingga 30 Juni 2023 tersebut hadir dengan sederet promosi untuk pembelian laptop gaming ROG dan TUF, sekaligus gaming desktop ROG. Tidak tanggung-tanggung, promosi yang dihadirkan berupa voucher belanja hingga Rp1.500.000.

Berbagai laptop gaming di program Republic of Gamers Days mendapatkan diskon menarik. Ada ROG Zephyrus, laptop ringkas dan stylish, ROG Strix yang powerful dan populer di kalangan pecinta e-sports, serta ROG Flow yang inovatif.

Tidak ketinggalan, ada juga TUF Gaming dan ROG Desktop, laptop favorit para gamers di Indonesia. Produk-produk ini cocok bagi para pecinta game di tanah air.

Tidak hanya itu, gamers juga bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan laptop gaming paling canggih. Laptop ini ditenagai oleh prosesor 13th Gen Intel® Core™ atau AMD Ryzen™ 7000 Series.

Beberapa lini laptop gaming yang sudah menggunakan prosesor tersebut antara lain ROG Strix G16/G18 dan SCAR 16/18, ROG Flow Z13, ROG Flow X13, serta TUF Gaming F15 dan A16 terbaru.

Program Republic of Gamers Days diselenggarakan secara offline di ROG Store, dan ASUS Exclusive Store yang ada di seluruh penjuru Indonesia. Info lengkap mengenai lokasi ROG Store dan ASUS Exclusive Store di seluruh Indonesia dapat dilihat di halaman website berikut ini:

BACA JUGA
ASUS Zenfone 11 Ultra: Ponsel Flagship Terbaru yang Mewakili Era Inovasi Smartphone
https://www.asus.com/id/ASUS_Website_Information/where-to-buy-laptop-pc-2-in-1

Syarat dan ketentuan mengikuti seluruh undian secara lengkap dapat dilihat melalui halaman web berikut ini: https://www.asus.com/id/events/infoM/activity_Republic_of_Gamers_Days_June23_Promo 

Ayo bergabung di ROG Community Indonesia

ROG Community Indonesia adalah komunitas gaming terbesar di Indonesia dengan 50.000 anggota di seluruh negeri. Mereka menghubungkan gamers, pengguna, dan penggemar produk ROG dengan #TeamROG. ASUS ROG Indonesia berkomitmen untuk menciptakan komunitas gaming yang sehat dan akan mengadakan kegiatan ROG Community di seluruh Indonesia.

Shares: