review1st.com – Di tengah kesibukan kita, liburan singkat bisa menjadi oase untuk menyegarkan pikiran. Staycation, liburan tanpa pergi jauh, menjadi pilihan yang menarik.

Menariknya, di Youre.at Gangnam – Samsung Smart Loft Apartment, kamu bisa merasakan pengalaman baru yang menyegarkan dengan produk home appliances Samsung yang terintegrasi dengan SmartThings.

Pengalaman Staycation yang Luar Biasa

Refresh Pikiranmu dengan Staycation yang Mengagumkan di Youre.at!
Simpan bahan makanan dan oleh-oleh agar tetap tahan lama di Kulkas Ungkep BESPOKE atau hangatkan dengan BESPOKE Microwave sebelum dinikmati.

Pada apartemen 2 lantai seluas 80m2, kamu bisa menikmati berbagai peralatan pintar seperti BESPOKE Microwave, BESPOKE Cube Air Purifier, POWERStick Vacuum, Vacuum Robot, Kulkas Ungkep BESPOKE, BESPOKE AI Washer+Dryer Combo, dan AC WindFree Ultra.

Tema Ruangan yang Seru

Agar me time lebih nyaman dan maksimal, Air Purifier AX60R hadir di Youre.at untuk memurnikan udara di seluruh sudut ruangan.

Apakah bersama teman atau keluarga, pilihlah ruangan compact dengan tema kota-kota Korea Selatan seperti Seoul, Busan, Nami, Jeju, Myeongdong, dan Hongdae. Luas mulai dari 55m2, ruangan ini menawarkan pengalaman menginap yang estetis.

Di fasilitas Youre.at juga tersedia BESPOKE AI Washer+Dryer Combo. Kamu bisa mecuci sekaligus mengeringkan pakaian dengan sangat mudah.

4 Kegiatan Seru dengan Home Appliances Samsung

  1. Masak Bersama yang Menyenangkan
    Gunakan BESPOKE Microwave dengan grill fry untuk masakan sehat tanpa minyak. Simpan bahan makanan segar dalam Kulkas Ungkep BESPOKE yang dilengkapi dengan teknologi SpaceMax™.
  2. Baca, Tonton, dan Nikmati Hiburan
    Bersantai dengan udara bersih berkat Samsung Air Purifier AX60R. Nikmati perintah suara Bixby untuk mengontrol perangkat.
  3. Pembersihan yang Efisien
    Bersihkan ruangan dengan POWERStick Vacuum dan Vacuum Robot yang dilengkapi teknologi canggih. Cuci dan keringkan pakaian dengan mudah menggunakan BESPOKE AI Washer+Dryer Combo.
  4. Beristirahat dengan Kenyamanan Total
    Rasakan kenyamanan tidur dengan AC WindFree™ Ultra yang menyebar udara sejuk secara merata tanpa kedinginan. Nikmati udara bersih dengan Air Purification PM 1.0 Filter.
BACA JUGA
Review Samsung Galaxy A35 5G: HP Tahan Air dengan Kamera Mumpuni
Dengan kecanggihan AC WindFree Ultra di apartemen Youre.at, rasakan udara sejuk, nyaman, dan sehat.

Temukan Pengalaman Staycation yang Berbeda

Maksimalkan relaksasi dengan perlengkapan home appliances Samsung di youre.at yang berlokasi di The Grand Setiabudi Apartment, The Majesty Apartment, dan The Gallery Ciumbuleuit, Bandung. Jika kamu tertarik untuk memperoleh perangkat elektronik rumah tangga Samsung yang canggih, kunjungi samsung.com/id.

Dengan berbagai fasilitas dan pengalaman istimewa, staycation di Youre.at akan menjadi momen yang tak terlupakan untuk menyegarkan pikiran dan merilekskan tubuh.

Shares: