Home Berita Xiaomi Rilis Redmi Note 10 Series Jadi Standar Segmen Mid-Range

Xiaomi Rilis Redmi Note 10 Series Jadi Standar Segmen Mid-Range

review1st.comXiaomi meluncurkan seri jawara terbarunya yaitu Redmi Note 10 Series, berupa varian reguler dan ‘Pro’. Hadirnya fitur-fitur penggebrak standar seperti layar AMOLED dan kamera 108MP menjadikan Redmi Note 10 Series sebagai pilihan tepat.

Melalui seri legendaris Redmi Note, Xiaomi kerap menghadirkan terobosan teknologi di perangkat smartphone lewat berbagai fitur terbaik dengan harga sebenarnya.

Redmi Note 10 Series Jadi Standar Kelas Menengah

Kali ini Xiaomi kembali meningkatkan standar segmen mid-range di Indonesia dengan Redmi Note 10 Series. Di seri ini, Xiaomi melampaui batasan segmen menengah di Indonesia dengan membawa layar AMOLED pertama di seri Redmi Note.

Ia juga menghadirkan lompatan teknologi dari seri sebelumnya, termasuk speakers ganda untuk meningkatkan kualitas suara dan menyempurnakan pengalaman pengguna.

Xiaomi juga kembali berinovasi di Redmi Note 10 Pro dengan menghadirkan layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz serta kamera 108MP yang sebelumnya hanya bisa ditemukan di segmen flagship Indonesia.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan bahwa kehadiran jawara terbaru Redmi Note 10 Series tidak hanya hadir dengan inovasi yang terbaru, tetapi juga fitur yang membuatnya sebagai pendobrak kemapanan standar smartphone segmen mid-range.

BACA JUGA
Penjualan Mencapai 60 Juta Unit, realme Targetkan Dobrak Segmen Premium pada Tahun 2022

Penawaran ini hadir untuk menjawab meningkatnya kebutuhan Mi Fans di Indonesia, terutama bagi Gen Z. Berdasarkan laporan We Are Social Indonesia 2021, umumnya mereka menghabiskan waktu rata-rata lima jam sehari di depan layar smartphone.

“Kami bangga dapat menghadirkan seri Redmi Note pertama dengan teknologi layar AMOLED serta kamera 108MP, menjadikannya pilihan yang sesuai bagi Mi Fans di Indonesia untuk kelas mid-range.

“Seri Redmi Note 10 merupakan kesempatan terbaik untuk memiliki smartphone dengan teknologi terbaik, termasuk pengguna seri Redmi Note sebelumnya,” jelas Alvin.

Kehadiran Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro mengukuhkan upaya inovatif Xiaomi dalam menghadirkan perangkat yang melampaui standar smartphone mid-range di Indonesia, terlebih dengan disematkannya berbagai fitur canggih yang selama ini hanya ditemukan pada smartphone flagship.

Previous articleRealme Official Store Hadir Serentak di 5 Kota Indonesia
Next articleAktivitas Bermain Game Memuaskan Dengan Keyboard Gaming Mumpuni
The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here