Home Berita Realme Perkenalkan Realme C55 NFC, Smartphone Dengan Kamera 64MP Terbesar di Rentang...

Realme Perkenalkan Realme C55 NFC, Smartphone Dengan Kamera 64MP Terbesar di Rentang Harga 2 Juta

Realme Perkenalkan Realme C55 NFC, Smartphone Dengan Kamera 64MP Terbesar di Rentang Harga 2 Juta

review1st.com Realme, sebagai brand smartphone favorit anak muda, melanjutkan komitmennya untuk memberikan teknologi terkini dalam portofolio produk smartphone. Kali ini, Realme memperkenalkan realme C55 NFC yang membawa terobosan pada kamera dengan resolusi terbesar di rentang harga 2 juta, yaitu 64MP Champion Camera.

Hal ini akan memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto dengan detail yang jernih, yang dapat digunakan untuk mengabadikan momen-momen berharga serta menciptakan berbagai karya baru.

Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia, menyatakan bahwa fotografi pada smartphone menjadi salah satu aspek yang ingin mereka terus maksimalkan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para anak muda. Banyak fotografi para anak muda saat ini tidak hanya untuk sekedar mengabadikan momen, namun juga menjadi sarana untuk mengekspresikan diri. Oleh sebab itu, Realme mendobrak batasan standar kamera 50MP di segmen ini dan menghadirkan 64MP Champion Camera dengan sensor dan algoritma andalannya.

Ukuran resolusi mempengaruhi kualitas foto di dunia fotografi. Resolusi besar menangkap lebih banyak detail dan memungkinkan pengambilan foto dari angle yang lebih banyak.

Kamera

Kamera 64MP di Realme C55 NFC dapat mengambil foto beresolusi 9216×6912 piksel. Sementara sensor 12MP hanya mampu mengambil foto beresolusi 4032 x 3024 piksel. Anak muda dapat menciptakan kreasi baru dengan angle yang berbeda dari hasil jepretan foto 64MP kamera utama smartphone ini.

Realme C55 NFC memiliki sensor level flagship dengan ukuran piksel 0.7?m dan format optik 1/2 inci. Ini adalah produk C Series pertama dengan kamera beresolusi terbesar di segmennya. Ukuran sensor meningkat 54% dan kejernihan serta resolusinya meningkat 53.8% dibandingkan dengan pendahulunya, realme C35.

Realme C55 NFC didukung oleh ProLight Imaging Technology, algoritma malam unggulan yang sama dengan Realme GT 2 Pro. Algoritma ini meningkatkan resolusi dan memudahkan pengambilan foto pada malam hari dengan memperbaiki penekanan sorotan cahaya. Hasilnya, bidikan malam akan memiliki kemiripan warna yang nyata dan detail yang terjaga.

Dengan kamera baru ini, anak muda bisa lebih mengekspresikan diri melalui fotografi. Fitur canggih seperti ProLight Imaging Technology membantu menghasilkan foto lebih baik pada kondisi pencahayaan kurang ideal. Ini memberi penggunanya kesempatan untuk menangkap momen indah dalam situasi cahaya rendah

Realme C55 NFC memiliki mode AI Scene Recognition yang dapat mengenali lebih dari 22 jenis scene, dan secara otomatis menyesuaikan pengaturan kamera. Fitur ini memudahkan pengguna untuk mendapatkan foto terbaik tanpa harus mengatur manual pengaturan kamera.

HP ini memiliki teknologi Hyper Boost 3.0 yang meningkatkan kinerja secara keseluruhan, termasuk performa gaming.

Smartphone ini dilengkapi layar penuh 6,5 inci dengan resolusi FHD+. Fitur pemindai sidik jari di belakang dan face unlock juga tersedia untuk keamanan

Realme C55 NFC hadir dengan harga yang terjangkau dan memperkuat komitmen realme untuk memberikan teknologi terkini kepada generasi muda.

Selain itu, realme terus memperluas jaringan penjualan di Indonesia, sehingga pengguna di seluruh Indonesia dapat membeli smartphone realme dengan mudah.

Kesimpulan

Realme C55 NFC adalah smartphone menarik dengan fitur kamera unggulan yang menarik perhatian penggemar fotografi dan anak muda.

Bahkan, fitur-fitur lainnya seperti Hyper Boost dan layar FHD+ membuatnya cocok untuk gaming dan hiburan.

Dengan harga terjangkau, realme series C ini menjadi pilihan menarik bagi yang mencari smartphone dengan fitur terbaru dan harga terjangkau.