Home Berita realme Tancap Gas, Hadirkan Note Series yang Gemparkan Segmen Entry Level

realme Tancap Gas, Hadirkan Note Series yang Gemparkan Segmen Entry Level

realme Tancap Gas, Hadirkan Note Series yang Gemparkan Segmen Entry Level

review1st.com – Mengawali tahun 2024, realme tidak tinggal diam untuk menghadirkan produk-produk terbaik ke pasar Indonesia. Kali ini, tidak hanya produk baru, realme turut memperkenalkan lini terbaru melalui realme Note Series.

Sebagai bagian dari strategi baru realme “Top to Bottom Expansion”, kehadiran seri terbaru ini berhasil menggemparkan segmen entry-level, khususnya ketika realme mengumumkan kehadiran realme Note 50 yang dibanderol dengan harga Rp999.000,-.  

Strategi baru ini memperlihatkan komitmen perusahaan terhadap kualitas dan inovasi terutama di segmen entry level. Sebuah langkah memperluas portofolio produk realme di pasar premium sekaligus budget. 

Kondisi Persaingan di Segmen Entry-level

Dalam lanskap persaingan smartphone entry-level, banyak merek menawarkan perangkat terjangkau dengan beragam fitur. 

Namun, jarang yang memprioritaskan kualitas, seringkali menyebabkan masalah teknis bahkan hingga mati total. Nah, realme Note Series hadir untuk mengisi kekosongan ini dengan fokus pada keunggulan fitur dan daya tahan.

Filosofi realme Note Series

Menurut Sky Li, pendiri dan CEO realme, kehadiran realme Note adalah respons terhadap kebutuhan anak muda yang menginginkan smartphone berkualitas untuk penggunaan jangka panjang. 

“Seiring dengan penerapan strategi “Top to Bottom Expansion”, yang memperluas portofolio produk kami ke segmen premium dan budget, yakinlah bahwa produk kami tidak hanya akan memimpin tren di pasar high-end tetapi juga menampilkan kualitas luar biasa yang dapat diandalkan oleh para pengguna di pasar entry-level,” ungkap Sky Li

BACA JUGA
realme Experience Store 3.5 Pertama di Indonesia Hadir di Kota Surabaya: Tampil Lebih Modern dan Nyaman

realme Note Series merupakan wujud komitmen perusahaan untuk menyediakan teknologi berkualitas bagi berbagai kalangan. 

Produk ini menjadi jawaban atas kebutuhan pengguna yang mencari smartphone yang kaya fitur, dengan daya tahan dan kualitas unggulan dalam pengalaman smartphone merekax.

realme Note 50

Produk pertama dari realme Note Series, adalah realme Note 50 yang telah resmi diluncurkan di pasar Indonesia. Menambah keragaman lini produk realme.

realme Note 50 hadir dengan ambisi tinggi, memberikan pengguna di segmen entry-level akses ke teknologi yang luar biasa. 

realme Note 50 diklaim sebagai pemimpin di kualitas, performa, layar, dan desain yang stylish di segmen harga serupa.

Mengusung layar HD 6.74 inci dengan refresh rate 90Hz memberikan visual maksimal. Lalu ada kamera AI Dual 13MP menawarkan foto berkualitas tinggi.

Soal durabilitas, seri ini hadir dengan sertifikasi IP54 Dust and Water Resistance. Bahkan, kaca layar diperkuat dua kali, dan komponen struktural internal menggunakan bahan aluminium yang kuat.

Sebagai tambahan, kapasitas memori hingga 128GB dan RAM dinamis hingga 8GB memberikan ruang penyimpanan besar. Disempurnakan baterai 5000mAh menawarkan sumber daya mumpuni dalam penggunaan harian.

realme Note 50 juga menjalani lebih dari 320 pengujian ketat di laboratorium internal, termasuk 500.000 kali Power Button Stress Test, 20.000 kali USB Plug-in Stress Test, dan lainnya.

BACA JUGA
Realme Rilis realme 12 5G: Smartphone Portrait Master untuk Bulan Ramadan

Tidak hanya berfokus pada spesifikasi, realme juga menjamin kualitas produksi dan durabilitas melalui proses uji yang ketat. Sebuah pendobrak di segmen low-end yang patut dipertimbangkan.

Harga dan Ketersediaan

realme Note 50 varian memori 4GB+4GB*|64GB akan tersedia di Indonesia dengan harga Rp1.299.000, sedangkan varian memori 4GB+4GB*|128GB akan tersedia dengan harga Rp1.499.000.

realme akan mengadakan flash sale untuk kedua smartphone ini dengan menghadirkan harga spesial pada tanggal 25 Februari 2024.

Pada periode Flash sale, realme Note 50 varian 4GB+4GB* | 64GB akan dijual dengan harga Rp999.000 di dan sedangkan varian 4GB+4GB* | 128GB akan dijual dengan harga Rp1.399.000 di dan