review1st.com – realme, brand smartphone terkemuka dengan pertumbuhan tercepat di dunia, siap meluncurkan realme 13 Pro Series 5G, lini debut smartphone kamera profesional AI mereka, pada acara media preview di Bangkok, Thailand pada 4 Juli mendatang.

Dengan dukungan dari TÜV Rheinland, sebuah organisasi internasional independen dalam pengujian dan sertifikasi, acara ini akan mengeksplorasi potensi revolusioner AI dalam kamera smartphone dan teknologi pemrosesan gambar.

realme Memperkenalkan Teknologi AI Imaging Terbaru pada realme 13 Pro Series 5G di Media Preview

realme telah menetapkan standar baru dalam fotografi mobile dengan memperkenalkan teknologi AI terbaru, memindahkan fokus dari era piksel ke era AI. realme 13 Pro Series 5G akan menghadirkan fitur-fitur canggih yang mengubah paradigma dalam pemrosesan gambar dan fotografi, memperluas pengalaman teknologi bagi pengguna global, khususnya generasi muda.

Acara realme AI Imaging Media Preview ini menandai kolaborasi strategis antara realme dan TÜV Rheinland untuk menghadirkan masa depan fotografi mobile yang inovatif dan menjanjikan.

Penawaran Spesial: realme 12 5G dengan Cashback Rp400 ribu

realme Indonesia memberikan penawaran istimewa dengan cashback Rp400 ribu untuk realme 12 5G, bagian dari realme Number Series. Dapatkan smartphone ini dengan harga spesial Rp3.299.000 (dari sebelumnya Rp3.699.000) dan nikmati pengalaman fotografi 108MP 3x Zoom Portrait Camera serta performa kinerja tinggi dengan chipset MediaTek Dimensity 6100+ 5G.

Segera miliki realme 12 5G dalam pilihan warna Twilight Purple dan Woodland Green untuk pengalaman smartphone yang lebih cepat dan praktis, cocok untuk gaming dan multimedia.

BACA JUGA
MediaTek Mengintegrasikan NVIDIA TAO ToolKit dengan NeuroPilot SDK untuk Akselerasi Pengembangan AI di IoT
Shares: