review1st.com – Realme Indonesia telah sukses menggelar acara istimewa yang diberi nama ‘Realme 12 Series 5G Pop-up Event’, yang diselenggarakan di pelataran Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat.

Acara yang dimulai sejak 27 Maret dan berlangsung hingga 31 Maret 2024 ini menarik perhatian pengunjung yang sedang Ngabuburit menjelang berbuka puasa.

Dalam acara talkshow yang digelar pada hari Sabtu, tanggal 30 Maret 2024, Brand Ambassador realme Indonesia, Iqbaal Ramadhan, membagikan pengalamannya dalam mengabadikan momen berharga menggunakan realme 12 5G dan realme 12 Pro+ 5G.

Iqbaal menyoroti kejernihan dan detail yang luar biasa dari hasil foto yang diambil menggunakan kamera realme 12 Pro+ 5G.

Para pengunjung tidak hanya dapat melihat dan mencoba langsung realme 12 Pro+ 5G dan realme 12+ 5G, realme 12 5G, tetapi juga ponsel terbaru lainnya seperti realme Note 50, realme C51s, dan realme C67 di Experience Zone.

Selain itu, tersedia pula Portrait Ramadan Box dengan realme 12+ 5G serta Portrait Gallery, tempat pengunjung dapat menikmati berbagai hasil foto yang diambil dengan menggunakan realme 12 Series 5G.

Tak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan promo eksklusif yang menarik.

Krisva, selaku Public Relations Lead realme Indonesia, menyatakan, “Kami memberikan beragam bonus menarik, mulai dari TWS realme T100 setiap pembelian ponsel terbaru, promo cicilan 0% hingga 24 bulan, promo kartu kredit dengan cashback hingga Rp300 ribu, promo Trade in hingga Rp500 ribu, realme Care screen protection selama 6 bulan, dan kesempatan untuk mendapatkan realme 12 5G dan hadiah menarik lainnya melalui Spin & Win.”

BACA JUGA
Ericsson dan XL Axiata Membawa Koneksi 5G ke Negeri dengan Solusi Dual-Mode Core

Dengan rangkaian acara yang menarik serta penawaran promo eksklusifnya, tidak mengherankan jika acara ‘realme 12 Series 5G Pop-up Event’ menjadi sorotan utama bagi para penggemar teknologi dan pecinta merek realme di Indonesia.

Shares: