review1st.com – realme C55 NFC sebagai smartphone champion di lini C Series dan di segmen harganya berhasil sold out dalam 10 menit saat penjualan perdananya melalui Flash Sale. Kesempatan emas ini masih berlangsung hingga besok 10 Maret 2023 di mana realme C55 NFC dijual dengan harga spesial dan menawarkan berbagai bonus.

Smartphone ini kemudian akan tersedia untuk pembelian online dan offline di seluruh kanal resmi penjualan termasuk realme.com/id dan realme Brand Store seluruh Indonesia mulai 11 Maret 2023.

realme C55 NFC varian memori 6GB+6GB*|128GB tersedia untuk dibeli oleh para anak muda dengan harga Rp2.499.000, sedangkan varian memori 8GB+8GB*|256GB tersedia untuk dibeli seharga Rp2.999.000.

Sebagai kelanjutan dari sambutan yang meriah atas sold outnya realme C55 NFC, realme mengadakan Champion Pop-up Store yang berlangsung pada tanggal 9-12 Maret 2023 di Gandaria City, Jakarta, dengan berbagai aktivitas seru dan hadiah menarik.

Pada 11 Maret 2023 realme juga akan mengadakan puncak acara open sale yang akan dimeriahkan dengan kegiatan seperti live unboxing realme C55 NFC bersama idola anak muda masa kini, Gabriel Prince.

realme C55 NFC datang sebagai disruptor baru dalam pasar smartphone Tanah Air dengan membawa rangkaian fitur unggulan yang belum dapat ditemukan sebelumnya di segmennya.

Melalui smartphone ini, realme mewujudkan strategi baru pada lini C series dengan  menghadirkan upgrade yang signifikan pada realme C Series dan mempertahankan dominasi di segmen entry level.

BACA JUGA
Buruan Pre-Order Samsung Galaxy Z Series Terbaru di Blibli (10-30 Juli 2024), Nikmati Berbagai Keuntungan!

Kali ini, realme berhasil menghadirkan 5 fitur champion seperti 64MP Champion Camera dan 256GB Champion Memory ke segmen entry level untuk memberikan pengalaman smartphone tingkat lebih tinggi bagi setiap pengguna.

“Sebagai salah satu pasar terpenting realme dan sebagai brand yang memperhatikan keinginan pasar akan smartphone andal yang bisa dimiliki semua orang, kami sangat senang mengetahui bahwa realme C55 NFC sold out hanya dalam waktu 10 menit saat Flash Sale di Indonesia.

Kami berharap euforia yang terbentuk ini dapat berlanjut sampai momen open sale pada tanggal 11 Maret besok. Kami pun mengadakan acara khusus untuk merayakannya dengan banyak kegiatan yang sayang untuk dilewatkan di Champion Pop-up Store.

Melalui 5 fitur champion, smartphone ini menjadi keseriusan kami dalam memberikan anak muda pengalaman revolusioner di segmen harganya,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

5 Fitur Champion yang Kini Bisa Dinikmati oleh Semua

Pertama di segmennya, realme C55 NFC membawa kamera beresolusi 64MP guna meningkatkan detail foto yang lebih jernih, yang disempurnakan dengan ProLight Imaging Technology untuk hasil berkualitas tinggi.

realme C55 NFC juga merupakan smartphone pertama di C Series dengan  varian memori terbesar di segmen harganya dengan menyediakan storage 256GB guna kebutuhan konten dan aplikasi tanpa batas, disertai RAM besar sampai 16GB* untuk jaminan performa mulus.

Dikenal sebagai brand yang selalu hadirkan teknologi pengecasan terdepan, realme C55 NFC turut diberikan teknologi pengisian daya 33W SUPERVOOC tercepat dibandingkan smartphone lain di kelasnya dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

BACA JUGA
Manfaat Berlari dengan Data Empiris dari Garmin: Kesehatan Pikiran dan Tubuh

Semua keunggulan tersebut terbungkus apik dalam desain Sunshower yang inovatif. Membawa konsep dari alam, bodi smartphone ini ciptakan pantulan cahaya dinamis dari permukaan glossy pada area kamera dan permukaan matte di sebagian besar area bodi belakang.

Kunjungi realme C55 NFC Champion Pop-up Store di Gandaria City, Jakarta

Melihat penerimaan yang baik dari pasar atas sold outnya realme C55 NFC saat Flash Sale, realme mengadakan realme C55 NFC Champion Pop-up Store pada tanggal 9-12 Maret 2023 berlokasi di Mini Atrium Lower Ground, Gandaria City, Jakarta.

Beragam kegiatan realme  disediakan agar anak muda bisa merasakan semangat champion dari realme C55 NFC.

Terdapat Experience Area yang berisi berbagai produk terbaru dari realme, sehingga para anak muda bisa mencoba langsung keunggulan fitur dan spesifikasi yang diberikan realme salah satunya ke smartphone champion realme C55 NFC.

Ada juga Champion Challenge hingga Lucky Draw berhadiah menarik seperti realme Smart TV 4K 50 inci, realme C55 NFC, dan masih banyak lagi.

Pop-up Store realme C55 NFC ini akan memasuki puncak acara saat kegiatan open sale, yang menandai penjualan perdana smartphone Champion realme C55 NFC pada tanggal 11 Maret.

Selama acara berlangsung, akan ada banyak kegiatan menarik yang diadakan khusus untuk para pengunjung, seperti sesi bincang-bincang dan live unboxing realme C55 NFC bersama Gabriel Prince sebagai satu dari #5realChampions.

BACA JUGA
Predator Gaming Indonesia: Official Partner Valorant Champions Tour Pacific 2024

Kunjungi akun Instagram @realmeindonesia dan @realmecommunity atau kunjungi tautan berikut untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini .

Shares: