Realme Buds Air 2 Hadir dengan Daya Tahan Baterai Hingga 25 Jam

review1st.com – Spesifikasi Realme Buds Air 2 telah terungkap menjelang peluncurannya pada 24 Februari. Perusahaan Realme telah mulai mengumumkan fitur dan desain real earbud stereo nirkabel (TWS) yang akan datang di situs webnya.

Realme telah bekerja sama dengan The Chainsmokers untuk memasarkan produk baru tersebut. Spesifikasi realme Buds Air 2 yang menggoda termasuk Active Noise Cancellation (ANC) dan driver Hi-Fi kelas berlian 10mm. Desain produk ini sangat mirip dengan Realme Buds Air Pro yang diluncurkan sebelumnya.

Fitur Realme Buds Air 2

Sebuah halaman khusus telah disiaplan untuk Realme Buds Air 2 pada situs perusahaan Realme. Halaman ini menawarkan detail peluncuran earbud dan gambaran desain serta spesifikasinya.

Earbud TWS terlihat mirip dengan Realme Buds Air Pro dan hadir dalam pilihan warna Hitam dan Putih. Realme Buds Air 2 diklaim menawarkan 25 jam pemutaran total dengan ANC nonaktif.

Jika ANC terus menyala, Realme Buds Air 2 disebut-sebut dapat bertahan selama 22,5 jam. Perusahaan mengklaim bahwa hanya 10 menit pengisian dapat menawarkan dua jam pemutaran kepada pengguna.

Fitur menggoda lainnya termasuk latensi super rendah 88 milidetik dalam mode permainan, driver Hi-Fi kelas berlian 10mm yang disinyalir memungkinkan bass yang lebih berdentum, suara yang lebih jernih, dan respons frekuensi yang lebih baik.

Peredam bising aktif diberi peringkat 25dB, sedikit lebih rendah dari 35dB ANC yang ditawarkan oleh Realme Buds Air Pro.

Bersamaan dengan Realme Buds Air 2, perusahaan juga telah mengonfirmasi peluncuran dua ponsel baru dalam jajaran Narzo – Realme Narzo 30 Pro 5G dan Realme Narzo 30A.

Realme Narzo 30 Pro 5G adalah model yang lebih premium dari keduanya dan digoda untuk ditenagai oleh MediaTek Dimensity 800U SoC. Ponsel ini juga dipastikan memiliki pengaturan tiga kamera belakang dan desain tampilan berlubang.