#kamisukareview – Boleh jadi Realme adalah salah satu sub-merek yang benar-benar baru dan masih sangat muda. Namun melalui desain dan spesifikasi, Hp ini boleh jadi memikat para pengguna Hp, terkhusus kaum muda.

Salah satu desain yang cukup memukau ada pada Realme U1 dengan lapisan bak kaca yang mampu mendistorsi cahaya hingga membuat Hp nampak kemilau.

Dari beberapa pendapat komunitas Realme yang dibentuk, ada keinginan bahwa konsep yang diusung tersebut sebaiknya diteruskan, untuk terus mendapat perhatian dan mendapatkan ceruk pasar khusus.

Dan nampaknya, desain memikat bakal kembali hadir pada produk berikutnya. Para pengamat memprediksi Hp tersebut dengan sebutan Realme 3.

Melalui potongan gambar di akun twitter resmi Realme, Realme 3 akan datang dengan desain diamond–kalau boleh dibilang berlian–dengan teteap memasangkan 2 kamera belakang dengan posisi vertikal.

Desas desus lain menyebut bahwa varian anyar Realme ini akan menggunakan kamera utama beresolusi 48MP yang belakangan menjadi tren pada Hp flagship.

Meski masih berupa rumor, namun kabar baik ini baik untuk ditunggu guna membuka selubung secara lengkap.

credit: GSM Arena, twitter Realme

BACA JUGA
Mengukur Dampak Starlink Terhadap Industri Telko dan Daya Beli Masyarakat
Shares: