review1st.com – realme, brand smartphone pilihan anak muda, mengumumkan debut global realme 12+ 5G di Indonesia pada 29 Februari 2024. Bersama realme 12 Pro+ 5G, kedua smartphone ini akan menjadi bagian dari realme 12 Series 5G yang menawarkan pengalaman fotografi terbaik di segmennya.

Dengan mengadopsi kemampuan fotografi dari seri Pro+, realme 12+ 5G akan menetapkan standar baru dalam fotografi smartphone kelas menengah.

realme 12+ 5G: Pengalaman Fotografi Terbaik dengan Sensor Sony dan SuperOIS

Dilengkapi dengan Sony LYT-600 OIS Portrait Primary Camera yang dilengkapi dengan Cinematic 2x Portrait Mode dan 2x In-Sensor Zoom, realme 12+ 5G siap memberikan hasil yang jernih dan stabil.

Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia menyatakan, “realme 12+ 5G akan menjadi jawaban bagi para penggemar fotografi yang menginginkan kualitas tinggi dan stabilitas dalam hasil gambar mereka.

Dengan sensor Sony dan teknologi SuperOIS, smartphone ini memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen berharga dengan detail yang luar biasa, bahkan dalam kondisi cahaya yang minim.”

Keunggulan realme 12+ 5G:

  • Sony LYT-600 OIS Portrait Camera: Menawarkan foto portrait yang detail dan jernih dengan dukungan SuperOIS untuk stabilitas yang optimal.
  • Cinematic Bokeh Algorithm: Mereplikasi efek DSLR pada kamera smartphone untuk hasil yang profesional.
  • Desain Premium Luxury Watch: Kolaborasi dengan Ollivier Savéo untuk desain mewah dan elegan.
  • Premium Vegan Leather: Menawarkan pilihan warna yang premium dan kenyamanan pengguna dalam penggunaan jangka panjang.
BACA JUGA
Penutup Kampanye "Better Life for All" LG Distribusi 3,000 Paket Makanan

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari peluncuran realme 12 Series 5G pada 29 Februari 2024 pukul 14.00 WIB secara online di https://bit.ly/realme12Series5GLaunch dan dapatkan penawaran menarik selama periode pre-order 29 Februari – 7 Maret 2024. Dapatkan benefit hingga Rp2.000.000,- dan rangkaian promosi lainnya.

Shares: