review1st.com – Setelah liburan panjang, anak muda sering mengalami kesulitan untuk kembali ke rutinitas produktif. Untuk membantu mereka mengatasi tantangan ini, realme meluncurkan realme 12 5G dengan rangkaian fitur terdepan dan performa yang handal, membawa pengalaman pengguna yang unggul di segmennya.

Dilengkapi dengan teknologi terbaik dan fitur lengkap, realme 12 5G memberikan solusi bagi anak muda untuk kembali produktif. Dengan realme UI 5.0 yang kaya fitur, pengguna dapat merasakan kemudahan dalam melakukan tugas sehari-hari.

Fitur Unggulan realme 12 5G:

1. Performa Tangguh untuk Multitasking Lancar

realme 12 5G ditenagai oleh Chipset MediaTek Dimensity 6100+ 5G yang powerful, memberikan kinerja tinggi untuk multitasking, gaming, dan editing. Dukungan RAM dinamis hingga 16GB* memastikan kinerja yang lancar tanpa lag.

2. Penyimpanan Luas 256GB

Dengan kapasitas penyimpanan besar, anak muda dapat menyimpan semua dokumen dan media favorit mereka tanpa khawatir kehabisan ruang.

3. Pengalaman Multitasking Terbaik dengan realme UI 5.0

realme UI 5.0 menawarkan fitur-fitur canggih seperti File Dock, Phonelink, Split Screen, Flexible Window, dan Smart Sidebar untuk meningkatkan produktivitas pengguna.

4. Kamera 108MP 3x Zoom Portrait untuk Dokumentasi Detail

Dilengkapi dengan kamera utama 108MP dan teknologi 3x In-Sensor Zoom, realme 12 5G menghasilkan foto yang detail dan tajam, cocok untuk dokumentasi pekerjaan atau tugas.

BACA JUGA
Abadikan Momen Spesial di Hari Raya Idul Fitri dengan realme 12 5G

realme 12 5G (8GB+8GB*|256GB) tersedia dalam dua pilihan warna, Twilight Purple dan Woodland Green, dengan harga Rp3.699.000. Smartphone ini dapat dibeli melalui kanal penjualan resmi realme baik secara online maupun offline di seluruh Indonesia.

Bergabunglah di realme Portrait Master Academy dan Menangkan Hadiah!

Jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah total senilai Rp30 juta dalam realme Portrait Master Academy. Kirim karya fotomu sekarang dan ikuti kompetisi Shot on realme Photography Contest melalui tautan berikut: realme Portrait Master Academy 2024.

Jadi salah satu dari 20 pemenang dan dapatkan kesempatan untuk hadir dalam community gathering trip dengan tamu spesial, serta pamerkan karya fotomu di Digital Out-of-Home (DOOH) terkemuka di Indonesia.

Shares: