Home Berita Razer Barracuda dan Barracuda Pro Siap Kuasai Segmen Gaming

Razer Barracuda dan Barracuda Pro Siap Kuasai Segmen Gaming

review1st.com – SmartSwitch Dual Wireless, mikrofon noise-cancelling yang terintegrasi, dan gaya ramping menjadikan jajaran Barracuda baru sebagai lini headset gaming yang dapat dibawa ke mana saja dan mendukung banyak platform.

Razer™, brand lifestyle terkemuka didunia untuk para gamer, hari ini mengumumkan Barracuda dan Barracuda Pro terbaru, bersama dengan pembaruan dari Barracuda X yang ada.

Keluarga baru headset gaming dengan street-style hadir dengan teknologi mutakhir untuk menghadirkan suara paling murni bagi para gamer baik di rumah atau di luar.

Menampilkan Hybrid Active Noise Cancellation Technology (ANC), Barracuda Pro memberikan pengalaman audio tanpa gangguan di semua tempat, sehingga ideal untuk sesi permainan yang intens dan membutuhkan fokus maksimal, serta bagi siapa saja yang ingin menikmati musik di luar ruangan tanpa gangguan apa pun dari dunia luar.

Menggunakan Razer SmartSwitch Dual Wireless, Barracuda Pro dapat dihubungkan ke dua perangkat secara bersamaan, memindahkan koneksi tanpa hambatan di antara keduanya sesuai kebutuhan.

Hal tersebut memungkinkan para pengguna untuk bermain game di PC mereka, dan hanya dengan menekan satu tombol dapat mengalihkan Barracuda Pro untuk menerima panggilan tanpa perlu melepas koneksi antar perangkat.

Semua model Barracuda mendukung konektivitas Razer HyperSpeed Wireless (2.4GHz) dan Bluetooth 5.2, untuk performa gaming berkecepatan tinggi dan kenyamanan Bluetooth yang mobile-friendly.

“Barracuda Pro adalah headset hybrid yang serba bisa,” kata Chris Mitchell, Head of the PC Gaming Division Razer.

BACA JUGA
Kredivo Gandeng Ramayana Perdalam Penetrasi Paylater di Kota Tier 2 & 3

“Baik itu setup gaming utama di rumah atau playlist musik favorit Anda saat bepergian, Barracuda Pro menggabungkan kenyamanan headphone lifestyle yang praktis bersama dengan fitur gaming berkinerja tinggi yang dapat kamu harapkan di headset gaming Razer, untuk menciptakan pengalaman tanpa kompromi, dikemas dalam desain premium yang ramping.”

Baik melakukan komunikasi dalam game atau berbicara dengan keluarga dan teman di telepon, Barracuda Pro memberikan komunikasi suara yang jernih berkat adanya mikrofon dual beamforming noise-cancelling yang terintegrasi, dan telah diprogram dengan baik untuk pengambilan vokal puncak.

Mic pada Barracuda Pro selanjutnya didukung oleh tiga tingkat active noise-suppression, yang dapat dipilih melalui Razer Audio App sebagai aplikasi pendamping.

Driver Razer TriForce Bio-Cellulose 50mm baru yang ditampilkan di Barracuda Pro menghadirkan soundscape yang kaya, alami, dan detail.

Untuk suara yang murni, headset ini memiliki amplifier built-in, THX Achromatic Audio Amplifier (THX AAATM) kelas dunia, untuk memastikan distorsi ultra-low, rasio signal-to-noise yang ditingkatkan, rentang dinamis yang lebih besar, output daya yang lebih baik, serta lebih detail dan jelas bagi para pecinta musik.

Headset ini juga menawarkan THX® Spatial Audio, memberikan proporsi akustik yang sangat baik dalam game untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam kepada para gamer dan audio seperti aslinya dan tentunya mendengarkan musik dan film juga.

BACA JUGA
Tokopedia Hadirkan Paket Berlangganan ‘PLUS by GoTo’

Headset hybrid dengan suara kelas atas

Razer Barracuda terbaru juga diumumkan bersamaan dengan Barracuda Pro pada hari ini.

Menampilkan driver TriForce Titanium 50mm Razer dan THX Spatial Audio, Barracuda menghadirkan suara yang detail dan punchy, menghidupkan film dan game.

FlowKnit Memory Foam headband dan bantalan earcup memungkinkan pemakaian yang nyaman dalam jangka panjang, dengan kontrol on-headset yang mudah dijangkau untuk akses ke fungsi headset.

Barracuda juga dilengkapi konektivitas Razer SmartSwitch Dual Wireless dan mikrofon Beamforming terintegrasi dengan peredam bising, untuk memberi pengguna headset nirkabel yang serbaguna, kompatibel dengan beberapa perangkat untuk penggunaan hingga 40 jam dengan sekali pengisian baterai.

Untuk perangkat lama, Barracuda juga mendukung input analog 3,5 mm.

Lawan sepanjang hari untuk penggunaan sehari-hari

Razer Barracuda X yang diperbarui juga ikut melengkapi keluarga produk Barracuda.

Dukungan Bluetooth penuh telah ditambahkan melalui penyertaan Razer SmartSwitch Dual Wireless, sementara masa pakai baterai telah lebih dari dua kali lipat dan sekarang memberikan hingga 50 jam penggunaan dengan satu kali pengisian.

Dengan mikrofon cardioid HyperClear yang dapat dilepas, Driver Razer Triforce 40mm, dan dukungan untuk 7.1 Surround Sound, Barracuda X adalah headset gaming multi-platform serbaguna yang ringan dan sempurna.

Headset Barracuda Pro, Barracuda, dan Barracuda X adalah tambahan terbaru dari pilihan wireless headset Razer yang populer, menggunakan teknologi-teknologi paten terbaru seperti SmartSwitch, dan THX AAA™, menawarkan pengalaman yang superior kepada penggunanya.

BACA JUGA
Acer Indonesia Beri Apresiasi Kepada 147 Institusi Pemerintah

Dengan headset yang memungkinkan pengguna menikmati musik dan gaming yang bisa terkoneksi lebih dari satu perangkat secara bersamaan, line up Razer Barracuda terbaru merupakan pilihan yang sempurna sebagai pendamping bagi semua yang membawa suara kemanapun mereka pergi.

Previous articleCara Memaksimalkan HP Sejutaan di Jaringan 4G
Next articleEsports: Perkembangan Ekosistem dan Komunitasnya