review1st.com – UniPin, penyedia layanan hiburan digital, mengawali bulan Februari dengan penuh kejutan bagi para pengguna. Selama sebulan penuh, UniPin akan memanjakan pengguna dengan kado-kado istimewa, bonus menarik, dan promo fantastis yang dapat dinikmati di unipin.com.

Untuk menyambut tahun baru Imlek, UniPin menghadirkan program MERAH & CUAN — Momen Imlek Berlimpah CUAN. Program ini memberikan bonus cashback hingga 10% UniPin Credits untuk setiap top-up UniPin Credits, UniPin Voucher, dan pembelian game seperti MLBB, Free Fire, Point Blank, Metal Slug, Revelation, Mango Live, dan Steam.

Selain itu, terdapat promo angpao berhadiah UniPin Credits yang dapat dinikmati dengan minimal pembelian Rp20.000 menggunakan metode pembayaran apa pun, kecuali UniPin Credits dan UniPin Voucher.

Promo ini berlangsung dari 1 hingga 10 Februari. Di akhir periode promo, UniPin akan memilih 5 pengguna beruntung untuk menerima merchandise eksklusif.

Tidak hanya itu, UniPin juga menawarkan program BUUCIN — Beli UniPin Voucher untuk Cinta. Melalui program ini, pengguna yang membeli UniPin Voucher minimal Rp10.000 berkesempatan mendapatkan cashback Rp10.000 dan bonus hadiah merchandise dari Sandisk dan Rexus. Program ini berlaku pada 11-14 Februari 2024.

Saat merayakan hari kasih sayang, UniPin juga menghadirkan promo khusus Pilih UniPin dengan diskon flash sale Rp20.000 untuk pembelian UniPin Credits minimal Rp100.000. Promo ini berlaku hanya pada 14 Februari dengan metode pembayaran menggunakan OVO.

BACA JUGA
XL Axiata Mendukung Digitalisasi di Industri Tambang dan Migas: Solusi Terkini untuk Peningkatan Produktivitas

Pengguna harus masuk ke akun UniPin dan menggunakan kode diskon PAKEOVO sebelum melakukan pembayaran untuk mendapatkan diskon flash sale ini.

Dan masih banyak lagi promo menarik lainnya hingga akhir Februari dari game populer seperti Genshin Impact, Playstation Gift Card, One Punch Man, dan berbagai produk digital lainnya di unipin.com. Mulai dari cashback, bonus UniPin Credits, ratusan diamonds, hingga kode item eksklusif untuk game favoritmu.

UniPin berkomitmen untuk terus memberikan keseruan bagi para pengguna setiap bulannya dengan berbagai diskon, hadiah, dan bonus yang siap dinikmati para gamers.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini, segera daftar akun UniPin dan nikmati semua keuntungannya dengan melakukan top-up sebanyak-banyaknya!

Shares: