review1st.com – Selama Ramadan dan Idul Fitri 1445 H, Smartfren mencatat peningkatan signifikan dalam akses internet, khususnya di kantong-kantong mudik area Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Peningkatan tersebut mencapai lebih dari 28% di wilayah tujuan pemudik, sementara secara nasional, peningkatan akses internet di seluruh wilayah operasional Smartfren mencapai 14% lebih tinggi dibandingkan hari biasa.

Hal ini sejalan dengan prediksi yang telah disiapkan, memastikan layanan internet Smartfren tetap optimal untuk dinikmati oleh pelanggan.

Agus Rohmat, VP Network Operations Smartfren, menyatakan komitmennya, “Sejalan dengan filosofi Panca Garda Smartfren, kami secara konsisten melakukan optimasi jaringan untuk memastikan kualitas internet terbaik kami ke seluruh pelanggan, termasuk di momen Ramadan & Idul Fitri.”

Peningkatan akses internet ini terutama dipicu oleh meningkatnya penggunaan aplikasi pesan instan dan streaming, baik berupa suara maupun video.

Selama Ramadan, akses internet meningkat pada saat sahur dan berbuka puasa, sementara saat mudik dan Hari Raya Idul Fitri, peningkatan terjadi di berbagai lokasi seperti jalur mudik, pelabuhan, terminal, stasiun, bandara, tempat wisata, dan kota-kota tujuan pemudik.

Aplikasi pesan instan mengalami peningkatan akses hingga 31% lebih tinggi dari hari biasa, sementara aplikasi streaming, termasuk musik dan video, mengalami kenaikan rata-rata 10%.

Selain itu, Smartfren juga memberikan produk dan promo layanan telekomunikasi yang relevan dengan kebutuhan masyarakat selama Ramadan dan Idul Fitri 1445 H.

BACA JUGA
Cara Mudah Melindungi Data dengan Secure Folder di Galaxy A55 5G

Salah satunya adalah promo Kuota Besar dengan diskon hingga 50%, yang dapat dinikmati oleh pelanggan Smartfren. Paket Kuota Besar dengan diskon tersebut dapat dibeli melalui aplikasi MySmartfren dengan mudah, seperti Kuota 500 GB dari Rp500.000 menjadi Rp250.000, Kuota 300 GB dari Rp300.000 menjadi Rp225.000, dan Kuota 200 GB dari Rp200.000 menjadi Rp180.000.

Smartfren juga menawarkan promo lainnya, seperti diskon Kuota Sahur dan cashback pembelian pulsa, untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan.

Shares: