review1st.com – Samsung Galaxy Z Fold6 menjadi perangkat ideal bagi pengguna dengan aktivitas padat dan kebutuhan produktivitas tinggi, termasuk para entrepreneur.

Dengan desain foldable yang semakin nyaman dan berbagai fitur AI terbaru, Galaxy Z Fold6 membantu para pengusaha seperti dr. Andira Utami, seorang dokter dan health entrepreneur, dalam menjalankan bisnis mereka secara efisien.

Sebagai dokter dan entrepreneur, dr. Andira Utami menghadapi jadwal yang sangat padat, termasuk mengembangkan bisnis, riset, membangun tim, dan berhadapan dengan pasien. Galaxy Z Fold6 dengan Galaxy AI terbaru membantu Andira dalam multitasking dan pengembangan ide bisnis dengan lebih efisien.

Menurut dr. Andira Utami, “Sebagai entrepreneur, waktu selalu menjadi tantangan. Galaxy Z Fold6 memungkinkan saya untuk mengelola pekerjaan dengan lebih efisien. Fitur-fitur seperti AI terbaru membantu saya menyelesaikan tugas lebih cepat, dari merangkum informasi hingga membaca dokumen asing dalam hitungan menit.”

Tips Produktivitas dari dr. Andira Utami:

1.Manfaatkan AI untuk Riset Cepat
Rahasia Kegesitan Entrepreneur dalam Menggunakan Galaxy Z Fold6 untuk Bisnis
Listening Mode di Z Fold6 membuat Andira lebih mudah memahami setiap percakapan ataupun materi bahasa asing

Galaxy Z Fold6 dilengkapi fitur Listening Mode yang memungkinkan pengguna mendengarkan podcast atau seminar dari luar negeri dengan transkripsi dan terjemahan real-time. Ini membantu Andira melakukan riset lebih cepat tanpa harus menerjemahkan materi berulang kali. Cara Menggunakan:

    • Putar video seminar atau podcast di perangkat lain.
    • Gunakan Galaxy Z Fold6 dalam Flex Mode.
    • Buka fitur Interpreter, pilih Listening Mode, dan bahasa yang diinginkan.
    • Tap Mic untuk mulai mendengarkan.
    BACA JUGA
    WCG 2024 Sukses Digelar di Indonesia dengan Kehadiran 40.000 Pengunjung!
    2. Explore Kreativitas dengan Pitch Deck
    Dengan Sketch to Image, Andira bisa memvisualisasikan setiap idenya ke dalam pitch deck dengan lebih baik

    Galaxy Z Fold6 memungkinkan Andira membuat pitch deck dengan lebih mudah menggunakan fitur Sketch to Image di Samsung Notes. Ini membantu visualisasi ide dan komunikasi dengan tim secara lebih efektif.

    Cara Menggunakan:

      • Buka Samsung Notes dan aktifkan Multi-window.
      • Cari data, buat sketsa, lalu gunakan Sketch to Image untuk menghasilkan gambar yang sesuai.
      • Lingkari gambar dan klik Generate untuk rekomendasi AI.
      Setup multi-window yang biasa digunakan Andira Utami sehari-hari saat aktif berkegiatan
      3. Review Dokumen Asing dengan Cepat

      Fitur PDF Overlay Translation pada Galaxy Z Fold6 memungkinkan Andira menerjemahkan dokumen bahasa asing tanpa aplikasi tambahan. Ini sangat berguna untuk kolaborasi dengan investor internasional. Cara Menggunakan:

        • Buka Samsung Notes, buat dokumen baru, dan unggah PDF.
        • Tap ikon Galaxy AI, pilih Summarize atau Translate PDF.
        Fitur PDF Overlay Translation membuat siapa saja bisa menerjemahkan dokumen pdf dengan praktis

        Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, menyebutkan, “Fitur-fitur AI di Galaxy Z Fold6 seperti Listening Mode, Sketch to Image, dan PDF Overlay Translation memungkinkan entrepreneur untuk lebih produktif dan efisien.”

        Buruan Beli! Jadi Paling Produktif dengan Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Ecosystem yang Memukau

        Selain dilengkapi dengan AI yang canggih, Samsung juga menawarkan Galaxy Ecosystem yang menarik banget. Setelah memanfaatkan Galaxy Z Fold6 untuk punya berbagai cara baru dalam menyelesaikan pekerjaannya seperti Andira, nikmati berbagai hiburan dengan pengalaman audio yang imersif dengan fitur Adaptive Noise Control di Galaxy Buds3 Series.

        BACA JUGA
        Galaxy Z Fold6 & Z Flip6: Inovasi Fitur AI Listening Mode dari Samsung

        Jadi tetap fokus mendengarkan instrumen sambil menyelesaikan to-do-list hariannya tanpa gangguan dari kebisingan sekitar, mendukungnya tetap produktif menjalani kesehariannya. 

        Dengan pakai Galaxy Buds3, entrepreneur bisa lebih zen mendengar lagu sembari menyelesaikan to-do-list hariannya

        Galaxy Z Fold6 hadir dalam varian 12GB/256GB (Rp26.499.000), 12GB/512GB (Rp28.499.000), dan 12GB/1TB (Rp31.999.000). Tersedia dalam lima warna: Crafted Black, White, Silver Shadow, Pink, dan Navy.

        Dapatkan berbagai penawaran menarik seperti trade-in cashback hingga Rp3.000.000 dan bank cashback hingga Rp300.000 dari 10 Agustus hingga 5 September 2024. Pemilik Samsung BRI Credit Card juga dapat menikmati cashback tambahan. Total benefit mencapai lebih dari Rp6.000.000.

        Shares: