review1st.com – Qualcomm Technologies, Inc. dan Meta mengumumkan kolaborasi terbaru untuk mengoptimalkan pengoperasian model AI Meta Llama 3 pada perangkat yang ditenagai oleh Snapdragon.

Kolaborasi ini bertujuan untuk mendemokratisasi kemampuan AI generatif, memberikan keuntungan signifikan dalam respon perangkat, privasi yang ditingkatkan, keandalan yang lebih baik, dan pengalaman yang lebih personal bagi pengguna.

Durga Malladi, Senior Vice President and General Manager of Technology di Qualcomm Technologies, Inc., menyambut baik keterbukaan Meta dalam model AI Meta Llama 3.

Kolaborasi ini memungkinkan OEM dan developer untuk mengakses model AI Llama 3 secara langsung dari perangkat yang ditenagai oleh Snapdragon, mengoptimalkan kinerja aplikasi, efisiensi suhu, dan masa pakai baterai.

Qualcomm® AI Hub menyediakan akses ke sekitar 100 model AI yang dioptimalkan untuk platform Snapdragon, membantu developer mengurangi waktu pengembangan hingga rilis (time-to-market) dan memperluas pemanfaatan AI pada perangkat mereka.

Komitmen Qualcomm dan Meta dalam mendorong inovasi AI generasi berikutnya menjadi tonggak penting dalam memberdayakan para developer dan pengguna dengan kemampuan AI yang kuat.

BACA JUGA
15 HP NFC Murah Terbaik Mei 2024
Shares: