review1st.com – Samsung Indonesia tawarkan diskon hingga 39% pada rangkaian produk smartphone dan elektronik rumah tangga untuk mengiringi konsumen beraktivitas di bulan Ramadan hingga Lebaran. Promo “Maknai Ramadan Bersama Samsung” bisa diakses di toko online Samsung.com/id hingga 30 April 2023.

Nikmati kemudahan dalam memilih produk Samsung untuk tetap produktif dalam bekerja, merawat keluarga, dan tetap terhibur dengan kegiatan ngabuburit seperti streaming, gaming, chatting, dan media sosial.

“Toko Online Samsung.com/id: Kemudahan Berbelanja Produk Samsung dengan Penawaran Ramadan Spesial”

“Sesuai gaya hidup praktis, Samsung.com/id menawarkan jaminan keaslian produk, cicilan 0%, bebas biaya transaksi kartu kredit, dan ongkir gratis.

“Ramadan ini, penawaran spesial bundling hadiah langsung dan diskon hingga 39% menambah semangat konsumen. Samsung ingin menjadi daily driver dan membantu konsumen menjalani keseharian, terutama saat Ramadan,” jelas Bagus Prasetyo, Head of Online Business, Samsung Electronics Indonesia.

Belanja Online Mudah dan Aman di Samsung.com/id

Di Samsung.com/id, konsumen dapat beli produk langsung dan aman dengan jaminan keaslian 100%. Pengiriman bebas biaya dengan berbagai pilihan pembayaran seperti kartu debit, kartu kredit (tanpa biaya transaksi) dan cicilan 0% 24 bulan.

Konsumen yang membeli produk televisi berukuran 49 inci ke atas, mesin cuci bukaan depan, kulkas side by side dan Air Dresser dapat menikmati jasa pemasangan bebas biaya. Teknisi yang melakukan instalasi juga dapat memberikan demo singkat penggunaan produk jika dibutuhkan.

BACA JUGA
Samsung Professional Display: Capai TKDN 43,8% dengan Solusi Terdepan di Indonesia

Samsung.com/id kini menyediakan opsi Ambil di Toko. Konsumen dapat bertransaksi online dan mengambil produk di Samsung Experience Store terdekat. Di sana, product consultant akan membantu konsumen melakukan unboxing produk dan transfer data dari smartphone lama.

Layanan ini berlaku untuk produk smartphone, wearable, dan tablet. Konsumen dapat mengakses layanan ini saat menyelesaikan transaksi dan mengisi alamat pengiriman produk.

Rangkaian Penawaran Terbaik di Samsung.com/id

Selama periode program “Maknai Ramadan Bersama Samsung”, toko online Samsung.com/id akan menghadirkan promo khusus untuk seluruh rangkaian produk Samsung termasuk smartphone, smartwatch, tablet, buds, peralatan rumah tangga, dan televisi kepada pelanggan dengan harga yang kompetitif. Produk dan penawaran menarik yang tersedia meliputi:  

  • Potongan harga hingga 39% untuk produk populer Samsung.
  • Bundling produk, antara lain gratis Galaxy Z Flip4 untuk pembelian Soundbar HW-Q990B, atau gratis The Freestyle untuk pembelian Neo QLED 4K QN90A 98”.
  • Gratis Installation Kit dan jasa pemasangan di area terpilih untuk pembelian AC WindFree™ Lite 2 PK.
  • Cashback tambahan bagi konsumen yang memanfaatkan layanan tukar tambah smartphone di toko online Samsung.com/id di https://www.samsung.com/id/offer/mobile-trade-in/.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program “Maknai Ramadan Bersama Samsung” silakan kunjungi https://www.samsung.com/id/offer/maknai-ramadhan-bersama/.

Shares: