review1st.com –  Periode awal bulan tak lepas dari aktivitas berbelanja, baik untuk pemenuhan kebutuhan harian maupun bulanan. Selain itu, momen tengah tahun, saatnya kita semakin cermat ketika mewujudkan produk-produk incaran. Nah menjawab kebutuhan tersebut, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) menghadirkan Double Day 8.8 pada periode 8-12 Agustus 2023. Selama periode promo, Blibli menawarkan beragam pilihan produk bagi pelanggan yang ingin berbelanja secara cermat dan juga hemat. 

Promo Blibli Double Day 8.8: Belanja Cermat dan Hemat! Diskon hingga 90% dan Cashback Menarik

Belanja 5 hari Non Stop dengan Ragam Penawaran Belanja Cermat juga Hemat Blibli Double Day 8.8

Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli, mengatakan, ‘Program Double Day bulanan selalu relevan dengan kebutuhan pelanggan. Double Day 8.8 kali ini hadir dengan tema Belanja Cermat juga Hemat, seperti gratis ongkir, Super Cashback hingga Rp1 juta, dan Big Night Sale Extra memberikan voucer diskon tambahan 25%.’ Blibli memberikan cashback 60% untuk pengguna baru dan diskon hingga 90% untuk brand terlaris, mencakup produk dari gadget, elektronik, rumah tangga, fashion, olahraga, hingga otomotif.”

“Ia menambahkan Blibli juga akan memberikan cashback sebesar 60% khusus untuk pengguna baru dan penawaran brand terlaris dengan diskon hingga 90%. Ragam penawaran ini dapat dinikmati pelanggan pada seluruh kategori produk mulai dari gadget dan elektronik, kebutuhan rumah tangga, fashion dan olahraga, hingga otomotif.”

BACA JUGA
Qualcomm Membawa Revolusi PC dengan Snapdragon X Series dan Copilot+ PC di Computex 2024

Cindy menyoroti Blibli sebagai pendukung pelanggan dengan layanan pengiriman cepat. Lebih dari 40 kota di Indonesia dapat mengakses fitur 2 Jam Sampai. Blibli memiliki 16 titik warehouse dan 41 hub di Indonesia, sebagian besar bersertifikasi halal.

Melalui upaya perluasan distribusi dan manajemen logistik in-house BES Paket, logistik Blibli terus berkembang. Satu dari tiga pelanggan Blibli memanfaatkan layanan pengiriman cepat. Cindy sangat menekankan kepuasan pelanggan sebagai prioritas Blibli.

Agar belanja lebih cermat dan hemat, Blibli menyiapkan produk terkurasi yang bisa didapatkan selama periode promo Double Day 8.8. Berikut rangkumannya: 

1. Produk Fashion dan Olahraga

Untuk pelanggan yang hobi berolahraga, jangan lewatkan Brand Deals yang dijamin 100% orisinal. Bermacam-macam pilihan backpack, tas pinggang dari Eigersneakers dengan beragam model dari Puma, atau aneka produk dari MAP bisa langsung di-check out dengan promo diskon hingga 70%. Pelanggan juga berkesempatan memperoleh free product dari merek Reebok, Skechers, dan New Balance

2. Gadget, Laptop dan Peralatan Elektronik 

Promo Double Day 8.8 juga memanjakan para gadget freak. Smart Watch dan Laptop Huawei bisa dibawa pulang dengan promo diskon 50% dan ekstra voucher. Lengkapi juga gadget yang kamu pilih dengan ragam aksesoris bersama penawaran Logitech Awesome Deals, untuk temukan mouse dan keyboard terbaik yang cocok untuk dijadikan hadiah bagi para pemenang lomba e-sport. Peralatan elektronik rumah tangga Philips pun memberikan penawaran spesial berupa diskon 50% dan ekstra voucer. Instax juga memberikan penawaran diskon hingga Rp250 ribu untuk pelanggan yang mencari perangkat untuk mengabadikan momen bersama orang terkasih.

BACA JUGA
Huawei Watch Fit 3 Hadir dengan Fitur Kesehatan dan Olahraga Canggih dalam Desain Stylish dan Edgy

3. Kebutuhan Rumah 

Promo Double Day 8.8 juga kasih kamu kesempatan belanja hemat aneka bahan makanan dan cemilan sehat dari Healthy Go, rangkaian produk olahan susu berkualitas dari Danone dan Frisian Flag, berbagai barang kebutuhan rumah tangga terbaik dari Unilever, hingga ragam produk pembersih dari Sparkle

4. Voucher dan Otomotif 

Dapatkan pula berbagai voucher di saat promo Double Day 8.8 baik untuk diri sendiri, atau untuk kerabat. Mulai dari voucher emas digital Treasury ,gift card Bibit, atau Grab gift food voucher digital. Semua produk ini mendukung perjalanan merdeka finansial pelanggan. 

Pelanggan pun dapat memperkenalkan Blibli kepada teman dan sanak keluarganya untuk menikmati penawaran belanja Double Day 8.8 melalui program Cari Teman. Jika pelanggan Blibli berhasil mengajak teman baru menjadi member Blibli, berkesempatan memperoleh hadiah mulai dari Paket Sembako (terdiri dari gula pasir dan minyak goreng), 25 poin Blibli Tiket Rewards, hingga totebag Blibli Tiket

Sedangkan Teman Baru pun akan mendapatkan Voucher Cashback 100% maksimal Rp10 ribu khusus pembelian Produk Digital.

Pelanggan di Jawa Barat, Jawa Tengah dan DIY, Jawa Timur, serta Sumatera Utara mendapatkan promo lokal. Pengguna Baru di Sumatera Utara dapat cashback 2,5% hingga Rp200 ribu untuk belanja gadget tanpa minimum transaksi. Mereka juga bisa membeli Oppo Reno10 di Oppo Exhibition dengan Cicilan 0% (1 tahun) dan diskon tambahan Rp50 ribu.

BACA JUGA
MediaTek Meluncurkan Cipset Terbaru untuk Chromebook, TV Pintar, dan Layar di COMPUTEX 2024

Khusus pengguna baru di wilayah Jawa Tengah dan DIY, punya kesempatan istimewa belanja semua kategori seller lokal Jateng pilihan, untuk  memperoleh cashback Rp50 ribu untuk minimum pembelian Rp500 ribu, dan cashback senilai Rp100 untuk minimum pembelian Rp1,5 juta. 

Sedangkan promo lokal Jawa Timur menawarkan Ditraktir Blibli berupa es krim Haagen Dazs gratis khusus bagi pengguna baru yang mendaftar dan belanja produk dari seller terseleksi di Jawa Timur. Promo ini terbatas dan berlaku hingga 31 Agustus 2023.  

Setiap transaksi di Blibli akan memperoleh Blibli Tiket Rewards, berupa poin yang dapat dibelanjakan kembali di dalam ekosistem Blibli Tiket yang terdiri dari Blibli, tiket.com, Ranch Market, dan Farmers Market. Semua keuntungan ini bisa kamu nikmati secara langsung dengan klik di sini.

Shares: