review1st.com – Diperkirakan musim mudik Ramadan dan Lebaran 2024 akan menjadi momen pulang kampung terbesar di Indonesia, dengan Kementerian Perhubungan memproyeksikan pergerakan mencapai 193,6 juta orang, atau sekitar 71,7% dari penduduk Indonesia.

Di tengah minat tinggi untuk mudik, banyak masyarakat yang akan menggunakan mobil pribadi untuk perjalanan mereka. Mengakui preferensi ini, Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program spesial untuk memudahkan pembelian mobil baru selama bulan Ramadan.

Program Spesial Hyundai Memudahkan Pembelian Mobil Baru untuk Mudik Lebaran

Mobil baru menawarkan performa dan fitur yang maksimal untuk perjalanan jauh selama mudik, sementara konsumsi bahan bakarnya yang lebih efisien dapat mengurangi biaya perjalanan.

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman mudik yang tak terlupakan bagi keluarga, Hyundai menawarkan rangkaian program spesial untuk konsumen yang ingin memiliki mobil impian mereka.

Hyundai menghadirkan berbagai penawaran menarik selama Maret 2024, termasuk Program Bunga Rendah mulai dari 2,4% untuk 3 tahun dengan DP 20%, Program Cicilan Ringan mulai dari Rp 2,4 juta per bulan selama 3 tahun (Paket Balloon Payment), Program DP Rendah mulai dari Rp 24 juta, serta berbagai program finansial lainnya seperti Paket 50:50 atau Bebas Cicilan hingga 3 bulan.

Selain itu, Hyundai juga bekerja sama dengan Tokopedia untuk berpartisipasi dalam Festival Ramadan Ekstra Seru Tokopedia. Hyundai menjadi satu-satunya merek otomotif yang ikut serta dalam festival tersebut, dengan booth khusus yang menyediakan perwakilan dealer untuk melayani permintaan SPK dari pengunjung.

BACA JUGA
Samsung Professional Display: Capai TKDN 43,8% dengan Solusi Terdepan di Indonesia

Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk melihat langsung salah satu model kendaraan terbaru Hyundai, CRETA Alpha Edition, yang dipamerkan selama acara.

Tak hanya itu, Hyundai juga menyediakan 1 unit CRETA Alpha Edition sebagai grand prize Undian THR Ekstra bagi pengunjung beruntung yang bertransaksi minimal Rp 100.000 pada acara tersebut.

Informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini dapat diakses melalui situs resmi HMID atau melalui berbagai platform media sosial, termasuk Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, TikTok @HyundaiMotorIndonesia, dan X @HyundaiMotorID.

Shares: