review1st.com – Jobstreet by SEEK, platform karier terkemuka di Indonesia, kembali berkolaborasi dengan Microsoft untuk meluncurkan program keterampilan bersertifikat di seekMAX, platform pembelajaran online dalam aplikasi Jobstreet.

Program ini bertujuan untuk memberdayakan para profesional Indonesia dengan keterampilan digital yang diperlukan untuk meningkatkan karier mereka.

Program seekMAX menghadirkan rangkaian modul pembelajaran resmi dari Microsoft, di mana para pengguna yang menyelesaikan modul “Tingkatkan Kariermu dengan Microsoft Word” berkesempatan untuk mendapatkan sertifikat secara gratis.

Dengan akses ke 25 episode video berdasarkan kurikulum resmi Microsoft, para profesional dapat mengembangkan keahlian digital mereka, terutama dalam menggunakan solusi Microsoft Office, yang penting untuk pertumbuhan karier di era digital.

Menurut laporan eksklusif Jobstreet by SEEK, 32% profesional Indonesia menyatakan keinginan untuk mencoba karier baru melalui reskilling. Ini menunjukkan dorongan yang kuat untuk meningkatkan keterampilan dalam menghadapi tantangan pasar tenaga kerja yang terus berkembang.

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Microsoft untuk membawa peluang berharga ini kepada pengguna seekMAX. Melalui modul pembelajaran Microsoft, kami berkomitmen untuk mendukung upskilling dan menyediakan talenta yang produktif untuk pasar kerja.

Dalam lingkungan digital saat ini, keterampilan dalam software produktivitas seperti Microsoft Office sangat penting. Program ini membantu para profesional Indonesia untuk meningkatkan daya saing mereka,” ujar Chook Yuh Yng, Chief Growth Officer, Careers & Connect Platform, Asia, SEEK.

BACA JUGA
Bedah 4 Fitur Unik Kamera vivo V30 Series untuk Konten yang Lebih Ciamik

Microsoft juga menyoroti pentingnya keterampilan digital dalam era teknologi saat ini. “Kami berkomitmen untuk membuat keterampilan digital dapat diakses oleh semua orang. Kolaborasi dengan seekMAX memungkinkan kami untuk membekali individu dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk tetap kompetitif di pasar kerja.

Melalui integrasi modul pembelajaran Microsoft ke dalam seekMAX, kami berharap dapat membantu setiap profesional Indonesia untuk berkembang dalam ekonomi digital,” kata Supahrat Juramongkol, Microsoft Philanthropies Lead for ASEAN.

Sejak peluncurannya pada Agustus 2022, seekMAX telah berkembang dengan lebih dari 2.000 konten video yang mencakup berbagai kategori pendidikan.

Konten pembelajaran seekMAX dan komunitas Jobstreet dengan pakar karier dapat diakses secara gratis melalui aplikasi Jobstreet, yang tersedia di Apple AppStore dan Google Play Store.

Sebagai platform karier yang telah melayani lebih dari tiga belas juta profesional Indonesia dan lebih dari 300 ribu perusahaan, Jobstreet by SEEK terus berupaya memberikan solusi dan dukungan yang dibutuhkan untuk memajukan karier dan bisnis di Indonesia.

Shares: