review1st.com – OYO, sebagai platform akomodasi terkemuka, meluncurkan program skema swadana diskon “VALUESTAY 15%” untuk meningkatkan okupansi properti mereka di seluruh Indonesia, mendukung pertumbuhan pariwisata yang semakin pesat.

Program ini bertujuan untuk memberikan tambahan diskon 15% kepada tamu yang menginap di properti OYO, tanpa mengganggu margin pendapatan mitra properti.

Program Diskon VALUESTAY 15% dari OYO untuk Stimulasi Pariwisata 2024

Dengan fokus pada target Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, untuk menarik 14.3 juta kunjungan dan 1.25-1.5 miliar pergerakan wisatawan di Indonesia, OYO mengambil langkah strategis ini.

Dengan lonjakan pariwisata domestik mencapai 35% pada paruh pertama 2023, program VALUESTAY diharapkan dapat memanfaatkan momentum ini pada tahun 2024.

OYO memiliki 3000 properti di seluruh Indonesia, termasuk segmen premium seperti Belvilla, Townhouse Oak, Townhouse, Capital O, dan Collection O, serta pilihan budget seperti OYO dan OYO Life. Melalui aplikasi OYO, tamu dapat menikmati diskon tambahan 15% tanpa mengurangi pendapatan mitra properti.

Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia, menyatakan, “Fokus kami pada tahun 2024 adalah memberikan kontribusi signifikan pada industri pariwisata.

Melalui program VALUESTAY, kami ingin merangsang lonjakan wisata dengan harga terjangkau bagi masyarakat, sambil tetap memastikan keuntungan bagi mitra properti.”

Selain program VALUESTAY, OYO juga memperkenalkan strategi baru untuk pemilik properti melalui program “Managed by OYO” yang bertujuan membantu mengelola operasional harian properti.

BACA JUGA
Berlangsung Meriah, UGX Games Area Jadi Spot Terfavorit Bagi Para Gamers di Tangerang

Program Super OYO juga ditingkatkan untuk memberikan penghargaan kepada mitra properti yang memberikan layanan terbaik. OYO Wizard, sebagai program keanggotaan, juga menawarkan berbagai keuntungan kepada pelanggan setia untuk memperkuat relasi dengan mereka.

Dengan langkah-langkah ini, OYO berupaya memposisikan diri sebagai pilihan akomodasi yang terpercaya dan memberikan manfaat bagi semua pihak dalam industri pariwisata di Indonesia.

Shares: