review1st.com – realme, brand Favoritnya Anak Muda, capai prestasi membanggakan. Canalys: 20 juta kirim smartphone di Indonesia. Bukti konsistensi realme jadi favorit. Dari 15 juta tahun lalu, realme tawarkan teknologi dan desain terbaik dengan harga terjangkau.

Bersama pencapaian ini, realme merayakan ulang tahun global ke-5 tahun ini. Dimulai tahun 2018, realme merambah global termasuk Indonesia 2019. Mereka meraih posisi 5 besar merek smartphone di Indonesia tahun pertama, berkat dukungan para realme Fans dan anak muda Indonesia.

Sebagai bentuk terima kasih, realme hadirkan realme 828 Fan Festival 2023 dengan aktivitas seru dan bintang tamu spesial.

“Dengan bangga kami mengumumkan bahwa tahun ini realme telah mencapai tonggak sejarah baru dengan mencatatkan 20 juta unit pengiriman di Indonesia. Pencapaian ini menjadi pembuktian kami bahwa strategi Leap Up realme selama 5 tahun terakhir, mulai dari leap forward design dan leap forward technology berjalan dengan baik.

“Kami menyadari bahwa pencapaian ini tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan dan kontribusi dari seluruh realme Fans. Oleh karena itu, bertepatan juga dengan ulang tahun ke-5 realme di tahun ini, kami akan merayakan dengan menghadirkan kembali realme 828 Fan Festival dengan berbagai kegiatan seru dan juga bintang tamu spesial,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

realme, dalam lima tahun terakhir, mengokohkan diri di pasar smartphone kompetitif. Teknologi canggih dan desain trendy menjadi kunci sukses brand ini, dipengaruhi langsung oleh input pengguna.

BACA JUGA
Pelemahan Nilai Tukar Rupiah dan Tawaran Berbagai Smartphone Baru: Peluang atau Tantangan?

Terus berinovasi, realme tetap terhubung dengan anak muda melalui interaksi dan kreativitas. Dalam babak baru, brand ini akan mengambil inspirasi dari pengguna untuk meningkatkan produk generasi berikutnya.

realme “Leap Forward Climbing Plan” Strategy

Pada ulang tahun ke-5, realme tetap komitmen pada pengguna. Investasi R&D dalam 6 bidang utama: Display, Imaging, Gaming, Charging, Chipset, dan Craftsmanship. Dalam terobosan ini, CEO Sky Li umumkan “Leap Forward Climbing Plan” dan “5th Anniversary Leap Up Product” dengan kejutan unik di setiap aspek.

Kesuksesan dan prestasi realme tidak terlepas dari komitmen “Dare to Leap”. Tim muda usia 30 tahun ciptakan ide unik konsumen. realme responsif pada kebutuhan, hadirkan produk inovatif, adaptasi cepat pada pasar. Dalam 5 tahun, tujuan realme: lompati tantangan, capai puncak lebih tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.realme.com/id dan ikuti akun media sosial realme Indonesia guna mendapatkan informasi terbaru tentang realme 828 Fan Festival 2023, serta produk dan layanan terbaru dari realme untuk pasar Indonesia.

Shares: