Home Berita Potongan Harga Hingga 70%, Huawei Siap Wujudkan Resolusi Tahun Baru

Potongan Harga Hingga 70%, Huawei Siap Wujudkan Resolusi Tahun Baru

Potongan Harga Hingga 70%, Huawei Siap Wujudkan Resolusi Tahun Baru

review1st.com – Momen pergantian tahun identik dengan kilas balik akan suka duka sepanjang tahun yang diiringi dengan pengharapan akan tahun mendatang yang lebih baik dari sebelumnya.

Sebagai apresiasi atas langkah yang telah dicapai selama tahun 2022 serta mewujudkan kesuksesan di tahun baru 2023, tidak ada salahnya untuk memberikan hadiah terbaik untuk diri sendiri dan orang tersayang produk digital dari Huawei.

Lewat rangkaian kampanye ‘Perfect Moments Together’, pelanggan dapat membeli berbagai perangkat terbaik Huawei dengan potongan langsung 70%, cashback hingga jutaan rupiah, dan hadiah spesial dengan total hingga Rp 7,3 Juta selama periode 1 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023.

Baik sebagai kado maupun apresiasi atas segala pencapaian di tahun lalu, atau untuk semakin membantu Anda mencapai resolusi tahun baru, Huawei siap menemani dengan teknologi terbaik di berbagai skenario kehidupan Anda.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Tahun baru, semangat baru. Huawei terus berupaya hadir menyertai berbagai momen kehidupan pelanggan, termasuk mengiringi optimisme dalam menyambut tahun baru 2023.

“Kampanye Perfect Moments Together adalah saat yang tepat bagi pelanggan untuk memberikan hadiah terbaik untuk diri sendiri dan orang-orang tercinta, berupa perangkat-perangkat digital canggih lansiran Huawei yang memberi nilai lebih pada kehidupan sehari-hari, dan tentu saja andal di berbagai skenario penggunaan.

“Lewat kampanye ini, kami berharap bisa semakin menjangkau banyak masyarakat lewat teknologi terbaik yang kami miliki.”

Perfect Moments Together

Beberapa produk unggulan mulai dari smartphone, tablet, PC, hingga wearables dengan potongan harga menarik di “Perfect Moments Together” diantaranya, HUAWEI P50 Pro, smartphone dengan pengalaman fotografi paling nyata, ditawarkan seharga Rp12.999.000 dari harga asli Rp14.999.000 dengan gratis HUAWEI FreeLace dan cicilan 0%.

BACA JUGA
Telkomsel Lite: Kartu Perdana Hemat dengan Akses Broadband Terjangkau

HUAWEI MatePad SE, #TabletPilihanKeluarga yang baru saja diluncurkan ditawarkan dengan harga Rp2.799.000 dengan gratis lampu meja dan HUAWEI MatePad Pro, tablet dengan pengalaman PRO layaknya PC ditawarkan pada harga Rp11.999.000 dengan bonus Keyboard serta M-Pencil.

Bagi Anda yang sedang mempersiapkan diri atau hadiah yang cocok untuk meningkatkan produktivitas, HUAWEI MateBook 14s i5 ditawarkan seharga Rp10.999.000 dari harga sebelumnya Rp16.999.000 dengan gratis Wireless Mouse, Backpack, dan Office 365.

Sementara itu untuk menunjang gaya hidup sehat pelanggan di musim liburan tahun ini, jajaran produk smartwatch seperti HUAWEI WATCH GT3 ditawarkan seharga Rp2.999.000 dengan bonus strap dan HUAWEI WATCH FIT 2, asisten gaya hidup sehat yang cerdas dan trendi, ditawarkan seharga Rp2.199.000 dengan bonus tumbler.

Untuk mendapatkan penawaran terbaik selama berlangsungnya kampanye promo Perfect Moments Together di momen pergantian tahun ini, pelanggan dapat berbelanja langsung secara online melalui HUAWEi Official Store di berbagai e-commerce terkemuka Tanah Air, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, dan Lazada.

Pelanggan juga bisa memperoleh kesempatan serupa untuk pembelian offline melalui HUAWEI Authorized Experience Store dan jaringan ritel Erafone.

Tips wujudkan berbagai resolusi di tahun 2023 bersama Promo Bundling Perangkat Huawei!

Memasuki tahun 2023, kita tentu telah menyiapkan serangkaian resolusi untuk tampil lebih baik di berbagai hal dibandingkan tahun sebelumnya.

Untuk mewujudkannya, satu tantangan utama yang harus diperhatikan adalah bagaimana kita bisa meningkatkan produktivitas dalam meraih berbagai target yang ingin dicapai.

Mengingat saat ini kita berada di tengah era digital yang berkembang pesat, maka dukungan perangkat andal adalah hal penting yang patut dimiliki oleh khalayak di kehidupan sehari-harinya.

BACA JUGA
HP Perkenalkan Portofolio PC AI Terluas di Industri

Mengoptimalkan asa tersebut, Huawei hadir membawa banyak sekali penawaran menarik untuk pembelian gadget Huawei terbaik di awal tahun 2023 lewat kampanye Perfect Moments Together hingga 31 Januari 2023 mendatang.

Perfect Moments Together

Yuk, segera pilih gadget Huawei andalanmu sambil menelusuri serangkaian tips jitu meningkatkan produktivitas secara digital di tahun baru:

  1. Pastikan beraktivitas dengan teknologi yang tepat lewat Work & Study special bundling, yang menawarkan paket harga menarik untuk pembelian tablet HUAWEI MatePad dan laptop HUAWEI MateBook D14. Dengan sematan aneka fitur dan teknologi terdepan dari Huawei, aktivitas belajar maupun bekerja akan lebih efisien, apalagi dengan dukungan ekosistem Super Device yang memudahkan perpindahan dokumen dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Pembelian special bundling ini juga disertai dengan cashback senilai total hingga Rp300.000 serta free gift box.
  2. Optimalkan tekad untuk hidup lebih sehat dengan dukungan Health Package, yang terdiri dari HUAWEI Watch D dan HUAWEI Watch Fit 2 (plus cashback hingga Rp300.000 dan free gift box). Kedua jam tangan pintar ini andal dalam memberikan panduan langkah hidup sehat sesuai dengan kebutuhan pengguna. HUAWEI Watch D menjadi perangkat wearable terjangkau pertama yang presisi untuk mengukur tekanan darah secara real-time. Sedangkan HUAWEI Watch Fit 2 membawa kombinasi sempurna dari desain dan fungsi yang dirancang khusus untuk anak muda yang paham teknologi dan menempatkan kesehatan sebagai bagian dari gaya hidup masa kini.
  3. Hidup bugar untuk pikiran dan daya fokus yang semakin segar bersama Fitness Package, yakni berupa pasangan serasi HUAWEI Watch GT Runner dan HUAWEI FreeBuds Pro 2, yang disertai cashback Rp200.000 dan free gift box. HUAWEI Watch GT Runner menawarkan fitur lengkap dan kompleks untuk menemani aktivitas kebugaran, mulai dari lari, senam, renang, hingga olahraga ekstrem atau outdoor. Sementara HUAWEI FreeBuds Pro 2 menambah semangat beraktivitas kebugaran lewat sepasang true wireless stereo (TWS) yang bersuara jernih, serta memiliki kemampuan active noise cancellation (ANC) terbaik di kelasnya.
  4. Imbangi kesibukan dengan kegiatan refreshing berkualitas lewat Entertainment Package yang menawarkan promo spesial untuk pembelian sekaligus tablet HUAWEI MatePad SE 10.4 dan smartwatch HUAWEI Watch Fit 2, lengkap dengan cashback Rp200.000 dan free gift box. Dengan HUAWEI MatePad SE 10.4, pelanggan bisa menikmati beragam hiburan audio visual menarik di layar yang mumpuni dengan sematan aneka fitur canggih. Adapun HUAWEI Watch Fit 2 dapat menjadi sumber panduan untuk berbagai tips dan aktivitas kesehatan ringan yang mudah dilakukan sehari-hari.
BACA JUGA
Telkomsel dan Huawei Resmikan 5G Smart Warehouse dan 5G Innovation Center Pertama di Indonesia

Merangkum seluruh penawaran istimewa di atas, Patrick Ru mengungkapkan, “Huawei tidak hanya menempatkan kecanggihan teknologi sebagai prioritas pengembangan produk, namun juga manfaat dan nilai lebih yang mampu dihadirkannya ke dalam berbagai skenario penggunaan.

“Lewat kampanye Perfect Moments Together, Huawei berharap dapat lebih memuaskan pelanggan dengan aneka inovasi terdepan yang ditawarkan dengan promo spesial, yang tentunya akan menjadi kado spesial untuk mendukung semangat lebih maju di tahun baru 2023.”

Yuk, jangan lupa kunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat dan jaringan ritel Erafone dan coba langsung produk HUAWEI dengan harga spesial yang bisa membantumu mewujudkan resolusi tahun baru!