Home Berita 5 Smartphone Dari Vivo Untuk Teman Disegala Aktivitas

5 Smartphone Dari Vivo Untuk Teman Disegala Aktivitas

ponsel vivo

review1st.com – Jika kamu sedang mencari ponsel pintar untuk menunjang segala aktivitas, sekarang kamu bisa mendapatkan banyak pilihan ponsel diluaran sana. Salah satunya adalah ponsel dari Vivo.

Ponsel yang dikeluarkan vivo dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi. Dari mulai vivo V20 dengan fitur kamera kedepan 44 MP sampai dengan Vivo Y12 dengan baterai berkapasitas besar.

Dari banyaknya ponsel yang dikeluarkan vivo, kamu melalui artikel ini akan merekomendasikan lima ponsel pintar dengan harga yang bisa kamu pilih, ponsel yang direkomendasikan nantinya bisa menunjang kamu disegala aktivitas.

Bahkan spesifikasi dari ponsel yang direkomendasikan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan segmennya masing-masing. Menariknya, ponsel – ponsel bisa dengan mudah kamu temuka di berbagai macam situs e commerce seperti blibli.com

1. Vivo V20

Yang menjadi nilai jual dari ponsel ini adalah kamera depan dengan resolusi 44 MP yang dilengkapi dengan Eye Autofocus, fitur ini juga memiliki dua teknologi. Diantaranya yang pertama ada 44MP Eye Tracking yang bisa melacak gerakan penggunanya sambil kamera memfokuskan dimatanya.

Teknologi yang kedua, ada 44MP Autofocus yang bisa mengunci objek berjarak dekat atau jauh dengan begitu hasil foto jauh lebih tajam.

BACA JUGA
Indosat Ooredoo Hutchison Group Memimpin Era Baru AI Generatif Indonesia dengan Teknologi GPU Mutakhir NVIDIA

Kamera depan yang dimiliki ponsel vivo y20 ini juga didukung oleh 4K Selfie Video yang memiliki hasil rekaman detail, sehingga cocok untuk kamu gunakan kebutuhan vlogging.

Ponsel vivo y20 juga dibekali dengan kamera belakang sebanyak tiga buah diantarnaya kamera 64MP, kamera multi mode seperti wide, makro dan depth dengan resolusi 8MP dan kamera mono yang memiliki resolusi 2MP.

Hal ini yang membuat ponsel ini disebut sebagai ponsel yang bisa menghasilkan foto dan juga video jelas dan tajam, bakan disaat kondisi minim cahaya sekalipun. Ponsel ini juga diklaim sebagai ponsel dengan bagian body tertipis di kelasnya.

Varian yang bisa kamu pilih yaitu Midnight Jazz dan Sunset Melody. Kamu mau pilih yang mana ? Harga yang ditawarkan ponsel ini dikisaran Rp 4.5 jutaan saja.

2. Vivo Y51

Ponsel ini dapat menjawab kebutuhan pengguna yang sedang mencari ponsel dengan RAM dan juga media penyimpanan berkapasitas jumbo. Vivo Y51 dilengkapi dengan kombinasi RAM 8GB dan juga memori internal sebesar 128GB.

Jika dengan kapasitas tersebut masih kurang, kamu bisa menambahkannya dengan menggunakan kartu microSD sampai dengan kapasitas 1Tb.

Baterai yang dimiliki ponsel ini juga cukup besar yaitu 5.000 mAh dan baterainya didukung dengan sebuah teknologi yang bernama Fast Charge 18 Wat dan juga Reverse Charging sehingga kamu bisa mengisi daya dengan cepat.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan rangkaian kamera 48 MP Night camera yang terdiri dari kamera 48MP untuk kamera hight definition, 8MP untu kamera super wide angle and super bokeh dan 2MP untuk kamera macro. Sedangkan kamera bagian depannya menggunakan kamera beresolusi 2MP dengan fitur Ai Selfie Camera.

BACA JUGA
Ramadan Lebih Berkah dengan #GGBerkahnya bersama POCO

3. Vivo Y12

Tahun 2021 ternyata nama brand vivo y12 masih populer. Mungkin karena memiliki keunggulan lebih salah satunya karena dilengkapi dengan triple camera dan juga baterai berkapasitas 5000 mAh, bahkan harga vivo y12 masih dibanderol dengan harga 1 jutaan saja.

Harga dengan beberapa fitur diatas jelas menjadi daya tarik sampai sekarang, terutama bagi mereka yang sangat menyukai ponsel pintar murah. Memang bisa dibilang pihak vivo sangat berani memberikan harga segitu tapi spesifikasi tetap tidak seadanya.

Vivo y12 menggunakan chipset Helio P22 untuk dapur pacunya, layar yang digunakan ponsel ini juga memiliki kualitas HD+, dari sisi kamera menggunakan kamera utama beresolusi 13MP dan baterai berkapasitas 5000 mAh tanpa didukung dengan teknologi fast charging.

Spesifikasi tersebut menjadi daya tarik jika kita melihat harga yang ditawarkan sangat murah ini.

Jika kamu sedang mencari ponsel untuk keperluan ringan atau hanya sekedari untuk menemani kebutuhan sehari-hari kamu, maka vivo y12 adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa cek di blibli.com, karena disana terkadang ada promo untuk pembelian ponsel vivo y12.

4. Vivo Y20s

Ponsel ini dilengkapi dengan kombinasi RAM 8GB dan memori internal sebesar 28GB, baterai yang digunakan ponsel ini juga cukup besar yaitu 5000 mAh dengan dilengkapi dukungan Flash Charge 18 watt dan juga reverse charging sehingga kamu bisa dengan cepat mengisi daya baterai.

BACA JUGA
Telkomsel Ventures Gelar TINC Batch 9: Akselerator Startup untuk Ekonomi Digital Indonesia

Kamera yang dimiliki ponsel ini juga dibekali dengan kamera beresolusi 8Mp untuk Front Camera dan 13 MP untuk Rear Camera. Bagian belakangnya juga dilengkapi dengan kamera Super bokeh beresolusi 2MP dan juga 2MP untuk kamera super makro.

Tidak hanya itu, kamera dari ponsel vivo y20s ini juga terdapat fitur-fitur menarik seperti Ao Beauty, Live Photo, Pro Mode, Panorama, Slo-mo Video, Potrait Light Effect dan Time Lapse Video.

5. Vivo V20 SE

Ponsel ini dilengkapi dengan desian 3D Curved ketebalan 7.83 mm dan bobot yang cukup ringan yaitu 171 gram. Sehingga kamu akan nyaman dalam mengenggamnya.

Ponsel vivo v20 SE ini dilengkapi dengan kamera Super night selfie beresolusi 32MP dan 48MP unuk rear camera diantaranya 48MP main camera, Dual Mode Camera dengan resolusi 8MP dan 2MP untuk Depth Camera.

Fitur yang dimiliki vivo v20 se ini cukup menarik perhatian pengguna, apa saja fiturnya ? Salah satunya ada Ultra Stable Video, Super Night Mode dan 4K video.

Ponsel ini juga hadir dengan 3 varian warna diantaranya Oxygen Blue, Gravity Black dan Aquamarine Green. Kamu bisa mendapatkan ponsel ini dikisaran harga Rp 3.9 jutaan saja.
Ponsel mana yang menjadi favorit kamu ?