review1st.com – POLYTRON terus mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri audio dengan konsistensi kualitas dan terobosan inovasi. Dengan fokus pada audio modern yang tidak hanya mempertahankan kualitas prima, tetapi juga didorong oleh teknologi tinggi dan inovasi, POLYTRON berhasil meraih Top Brand Award 2024 di kategori audio.

Sebagai Head Product Audio POLYTRON, Bambang Athung menegaskan komitmen perusahaan untuk menjaga standar kualitas terdepan, sambil terus merespons tren dan kebutuhan konsumen.

Penghargaan ini dari Majalah Marketing adalah bentuk apresiasi terhadap kekuatan merek, inovasi, dan kualitas prima yang selalu diperlihatkan oleh POLYTRON.

“Kemajuan teknologi dalam audio POLYTRON memberikan keberagaman yang semakin bervariasi, memungkinkan pelanggan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan selera mereka,” kata Bambang.

POLYTRON tidak hanya dikenal sebagai merek terpercaya, tetapi juga memperkuat reputasinya dengan jajaran audio yang semakin besar dan beragam. Ini menunjukkan keseriusan POLYTRON sebagai pelopor dalam mengembangkan teknologi audio.

Dengan moto #QualityThatMatters, audio POLYTRON tidak diragukan lagi. Dukungan pelayanan service center yang tersebar di 60 outlet di seluruh Indonesia membuat pengalaman pelanggan semakin baik. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @polytron.auvi, website polytron.co.id, atau hubungi nomor telepon 1500833.

Keanekaragaman Audio POLYTRON

  1. PMA Series: Bluetooth speaker multimedia dengan fungsi karaoke, memberikan pengalaman karaoke seru dan suara berkualitas tinggi.
  2. PAS Series: Active speaker dengan superbass, memberikan pengalaman mendengarkan dengan bass kuat dan suara jernih.
  3. PAS PRO Series: Portable speaker dengan suara mantap dan fleksibel, ideal untuk penggunaan sehari-hari baik indoor maupun outdoor.
  4. PPS Series: Party speaker dengan TWS dan animated light, menghadirkan pengalaman audio mendalam dengan teknologi TWS dan efek lampu animasi yang menarik.
  5. Audivo PHS 6A: Hi-fi speaker untuk menikmati musik dengan nyaman, memberikan kualitas audio hi-fi yang mumpuni untuk pengalaman mendalam dengan output suara yang jernih.
BACA JUGA
iQOO Z9 Series Rilis di Indonesia: HP Petarung di Kelas Mid-Range
Shares: