review1st.com – POCO kembali menunjukkan komitmennya untuk mendekatkan diri dengan komunitas subkultur di Indonesia dengan menghadiri Anime Festival Asia, sebuah acara terbesar bagi komunitas anime di Asia. Melalui kolaborasi dengan Anime Festival Asia, POCO hadir dalam berbagai kegiatan seru.

Anime Festival Asia, yang telah menjadi festival J-culture dan ACG terbesar di Asia Tenggara sejak 2008, menggelar acara tahunan yang sangat dinanti-nantikan oleh penggemar anime, komik, dan game.

Selama tiga hari AFAID berlangsung di Jakarta Convention Center dari tanggal 3 hingga 5 Mei 2024, POCO memiliki booth dengan berbagai kegiatan menarik.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menyatakan, “Dengan berpartisipasi di Anime Festival Asia – Indonesia, #POCOnyaBeraksi di berbagai kegiatan seperti cosplay, anime, komik, game, dan J-culture.

Ini adalah bentuk komitmen POCO untuk tetap dekat dengan komunitas-komunitas subkultur di Indonesia. J-culture dan ACG sangat erat dengan POCO, karena hape ini sangat cocok untuk mobile gaming dan nyaman digunakan untuk menonton anime, membaca manga, serta membuat konten cosplay. Oleh karena itu, pasar ini sangat penting bagi POCO.”

Di booth POCO, pengunjung dapat bermain game menggunakan hape POCO di gaming corner, menjajal POCO x Genshin Impact Corner, mencoba dan membeli produk-produk POCO, serta berpartisipasi dalam challenge #POCOntestxAFA yang berhadiah tiga unit POCO X6 5G dan merchandise eksklusif!

BACA JUGA
Red Hat Enterprise Linux AI: Platform Inovasi AI Generatif Terbaru

Dalam #POCOntestxAFA, peserta bisa mengikuti Spiral Abyss Challenge di booth POCO, berusaha mencetak rekor waktu tercepat, dan membagikan hasilnya di IG Story dengan tag @poco_id dan hashtag #POCOntestxAFA.

Setiap hari, akan ada satu unit POCO X6 5G untuk peserta tercepat dan empat orang pemenang merchandise eksklusif. Pemenang akan diumumkan setiap hari di IG Story @poco_id.

“Mari kunjungi booth POCO di AFAID dan ikuti berbagai kegiatan seru yang kami adakan, rasakan sendiri performa extreme dan harga yang kompetitif dari hape POCO,” kata Bung Andi, “dan semoga berhasil memenangkan POCO X6 5G dan merchandise eksklusif dari POCO!”

Shares: