review1st.com – POCO Star, tim esports inisiasi dari POCO siap untuk bertanding di ajang Free Fire World Series (FFWS) 2023 dengan jersey baru. Tak akan hanya ada satu tim yang mewakili Indonesia, namun juga ada Thorrad dan RRQ Kazu.

Kompetisi FFWS 2023 merupakan langkah selanjutnya bagi POCO Star setelah menjadi juara League Phase pada Free Fire Master League Season 8 (FFML S8).

FFWS 2023 akan dilaksanakan di Bangkok, Thailand pada tanggal 10 sampai 26 November 2023. POCO Star akan didampingi oleh coach Muslih Wahyudi Rachman atau yang akrab dipanggil bang Fayad.

“Eksistensi dan prestasi POCO Star adalah bukti konsistensi POCO dalam mendukung mimpi anak muda di industri esports,” ujar Andi Renreng, Associate Director of Marketing POCO Indonesia kepada media di Jakarta Pusat, Selasa (24/10/2023).

Adapun tim POCO Star terdiri dari Wahyu Kurniawan (Leem), Muhammad Hablan (Faizz), Haidir Ali (18Deer), Farhan Adjie Samudra (Razz), dan Wigan Al Baihaqi (Mercy).

Bang Fayad selaku coach mengatakan akan terus berusaha keras membimbing atau membantu POCO Star agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaik hingga mencapai final FFWS 2023 pada 26 November 2023.

“Kami semua di tim ini akan terus berusaha keras, mengeluarkan kemampuan terbaik, untuk bisa mencapai final yang bakal digelar 26 November nanti dan mengangkat piala FFWS 2023, semoga. Nggak ada yang mustahil,” terang Bang Fayad.

BACA JUGA
OPPO A60 Smartphone Kuat yang Buktikan Ketahanannya dalam "Crush Challenge"

Mereka akan menggunakan jersey terbaru yang memiliki makna yang cukup berarti untuk Indonesia.

Menggunakan warna merah-putih, jersey baru ini tampak kontras jika dibandingkan jersey sebelumnya yang didominasi warna hitam dengan sentuhan kuning.

“Jersey baru berwarna merah-putih, warna bendera bangsa Indonesia, menyiratkan kalau POCO Star berkompetisi di level dunia mewakili Indonesia serta demi mengharumkan nama Indonesia,” ungkap Bung Andi.

Ada kemungkinan pertandingan FFWS 2023 akan bisa ditonton oleh masyarakat Indonesia secara streaming di YouTube.

Shares: