Home Berita Poco M3, HP Gaming dengan Baterai 6.000 mAh

Poco M3, HP Gaming dengan Baterai 6.000 mAh

Poco M3, HP Gaming dengan Baterai 6.000 mAh

#kamisukareviewXiaomi mengumumkan akan segera merilis HP terbaru mereka, Poco M3 yang memiliki spesifikasi gaming dengan kinerja mumpuni dan penyimpanan daya besar. Sebelumnya sang vendor sukses merambah pasaran midrange dengan edisi Xiaomi Poco X3 NFC.

Spesifikasi dan harga Poco M3 siap diluncurkan sesuai cuitan yang diposting oleh Pocophone Global melalui akun Twitter resminya. Peluncurannya akan berlangsung melalui acara virtual hari ini.

Model Terbaru Dengan Baterai Besar

Acara ini akan diadakan secara online, dengan detail streaming langsung di YouTube, Facebook, dan Twitter pada akun resmi Pocophone. Ini merupakan model ketiga di seri Poco M, setelah Poco M2 dan Poco M2 Pro.

Tepat sebelum peluncuran, perusahaan secara resmi telah membocorkan beberapa spesifikasi utama HP. Juga mengungkap kelebihan Poco M3 seperti detail desain, ukuran layar, prosesor, dan bahkan baterai di dalam dengan kapasitas besar.

HP Xiaomi terbaru ini juga diatur untuk menawarkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang dan menampilkan desain bergaya tetesan air di bagian depan. Ini terlihat dengan panel belakang dual-tone.

BACA JUGA
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T Pro: Ada 4 Kelebihan!
kelebihan dan kekurangan poco m3

Kelebihan Poco M3

Ia hadir dengan nomor model M2010J19CG yang baru-baru ini muncul di situs benchmark Geekbench. Akun Twitter global Pocophone juga telah merilis serangkaian cuitan yang mengonfirmasi spesifikasi utamanya sebelum diluncurkan.

Tweet tersebut mengkonfirmasi bahwa Poco M3 akan menampilkan layar full-HD + 6,53 inci bersama dengan desain Dot Drop, dan ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 662 octa-core dan juga dipastikan akan ditenagai kemampuan daya simpan baterai super berkekuatan 6.000mAh.

Smartphone akan memiliki casing bagian belakang dengan desain palet ganda yang unik dengan persegi panjang hitam di bagian atas yang diisi dengan pengaturan kamera dan logo perusahaan.

Modul kamera memiliki tiga sensor yang berada satu di bawah yang lain dan lampu kilat berada di sampingnya. Logo berada sejajar dengan modul kamera. Panel belakang lainnya terlihat sporty dengan sentuhan warna biru atau hitam.

HP ini dibekali dengan pengaturan triple-kamera belakang memiliki kamera utama memiliki sensor 48 megapiksel. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk memiliki HP gaming dengan baterai badak ini?

Previous articleSamsung Galaxy A21s Terbaru Disuntik RAM 6GB, Memori 128GB
Next articleRedmi Note Terjual 140 Juta Unit Lebih Dalam 7 Tahun
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here