Home Berita POCO Indonesia Tantang Anak Muda untuk Bisa Menginspirasi dengan Kreasi

POCO Indonesia Tantang Anak Muda untuk Bisa Menginspirasi dengan Kreasi

review1st.com – POCO, brand teknologi global yang populer di kalangan penggemar teknologi dunia, sukses menjawab komitmennya dalam menginspirasi anak-anak muda Indonesia melalui sebuah sajian karya musik video.

POCO berkolaborasi dengan rising star Hip-Hop/RnB, Basboi, dan street videographer, Saktian Maulana (Rodagenic), membuat video musik yang sepenuhnya direkam dengan POCO F4 GT dan juga mengajak semua anak-anak muda untuk tetap berkreasi dengan hasil yang tetap maksimal walau hanya dengan sebuah smartphone.

“POCO Indonesia  terjun ke skena anti-mainstream yang unik, kami hadir agar anak muda bisa menginspirasi dengan kreasi,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

“Video musik ini merupakan hasil tantangan kami ke Basboi dan Rodagenic untuk bisa menghasilkan video kreatif dengan kualitas tinggi dengan hanya menggunakan hape POCO.” tambah Andi.

Ngegas Berkreasi dengan POCO F4 GT!

Dalam pembuatan video musik U DA BEST oleh Basboi tersebut, semua perekaman adegan hanya menggunakan smartphone POCO F4 GT.

Rodagenic sebagai director of photography dan inisiator dari pembuatan video musik ini mempercayakan smartphone kelas super flagship dari POCO sebagai alat utama yang akan merefleksikan hasil gambar dan video dari musik yang bergenre Hip-Hop/RnB ini.

Terbukti dari hasil video musiknya, kualitas yang diberikan oleh smartphone ini mampu menyaingi kualitas video yang dibuat dengan kamera profesional.

Hal tersebut bisa terjadi karena smartphone ini didukung oleh 64 MP main camera dengan sensor Sony IMX686, 8MP ultra-wide camera, dan 2MP macro camera.

BACA JUGA
Presiden Global Epson Tegaskan Komitmen Perusahaan ke Indonesia

Sementara, kamera depan dilengkapi 20MP front camera dengan sensor Sony IMX596. Ini yang membuat POCO F4 GT bisa memenuhi kebutuhan fotografi dan videografi bagi para pengguna.

Selain itu, POCO F4 GT juga menjadi smartphone incaran pengguna karena diperkuat salah satu chipset terkencang saat ini, Snapdragon? 8 Gen 1, dan dilengkapi dengan L1+R1 Trigger pertama di POCO serta 120 Watt Hypercharge in-box.

Previous articleLima Startup Pilihan Grab Ventures Velocity Batch 5 x Sembrani Wira
Next articleBocoran Fitur Unggulan OPPO A77s di Indonesia
Hey there, I am using my mind.